Panther Mania Kota Medan Akan Gelar Bakti Sosial

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Panther Mania Wilayah Kota Medan yang berdiri sejak tanggal 7 September 2019, Komunitas Panther Mania ini berazaskan kebersamaan, kekeluargaan dan kepentingan bersama, dan berpegang teguh terhadap ketertiban berlalu lintas dan berkendaraan.

Demikian dikatakan Ketua Panther Mania Rahmad Lubis didampingi Sekretaris Daniel Siahaan bersama Anggota Panther Mania, Kamis (30/4/2020) di Sekretariat.

Rahmad mengatakan Panther Mania secara rutin melakukan kegiatan bersama berupa family gathering, touring bersama atau biasa disebut member dengan ngerayab, mengikuti pameran atau event otomotif, coaching clinic, dan kegiatan internal lainnya.

Panther Mania juga rutin mengadakan kegiatan sosial diantaranya sunatan masal, kunjungan dan santunan ke panti asuhan, sumbangan bagi korban bencana alam, bantuan bagi masyarakat kawasan tertinggal dan lainnya.

“Untuk itu pada saat ini, yang bertepatan pada Bulan Ramadhan yang juga bertepatan dengan Program Kerja Panther Mania wilayah Kota Medan akan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial seperti membagi Sembako di dua Panti Asuahan yang berada di Kota Medan yang akan dilaksanakan pada Hari Minggu Pertama Tanggal 3 Mei 2020, ungkap Rahmad dalam siaran persnya.

“Pembagian Masker dan Takjil akan dilaksanakan pada Hari Minggu Kedua Tanggal 10 Mei 2020, dan sebagai puncak dari kegiatan ini yaitu membagi Takjil dan Makanan berbuka Puasa yang akan dilaksanakan pada Hari Minggu Ketiga Tanggal 17 Mei 2020,” tambahnya.

Pengurus dan anggota Panther Mania Kota Medan yang hadir dalam siaran pers tersebut diantaranya Hendra Manik, Partaonan Harahap, Rahmadani, Hendry Thomas, Hariadi Ritonga, P. Harahap.

Sekretaris Daniel Siahaan menambahkan kegiatan Bakti Sosial ini di danai dari sumbangsi member Panther Mania, Donatur yang tidak terikat dan tanpa mengunakan Proposal untuk suksesnya kegiatan ini.

“Kami selaku Pengurus Panter Mania wilayah Kota Medan mengajak dulur-dulur, Om dan Tante Panther Mania Kota Medan dan tidak tertutup juga kepada dulur-dulur Panther Mania di luar Kota Medan untuk bersama-sama ikut mensukseskan kegiatan Bakti Sosial Kota Medan,” tegas Sekretaris Panther Mania Kota Medan Daniel Siahaan. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini