Satgas Covid-19 Hanura Sumut, Bantu Masyarakat Kurang Mampu

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematang Siantar – DPD Hanura Sumut berbagi kepada rakyat dampak Covid-19 di Pematang Siantar dan Simalungun di Posko Jalan Tekukur No 9, dengan memanggil perwakilan dari setiap kelurahan/nagori, kecamatan pukul 13.00 WIB, pada Minggu (26/4/2020).

Hal tersebut digelar, bentuk kepedulian terhadap dampak pandemi Covid-19, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Sumut lakukan aksi bagi–bagi sembako kepada masyarakat.

Ketua Satgas Covid-19 Hanura Sumut H Rusdi Lubis SH MMA mengatakan, sembako yang dibagikan pada hari ini, untuk membantu masyarakat kita yang kurang mampu di Bulan Suci Ramadhan dan di tengah Pandemi Covid-19.

“Sembako yang kami bagikan kepada masyarakat dari Partai Hanura,” tuturnya.

Satgas Covid-19 Hanura Sumut, Bantu Masyarakat Kurang Mampu
H Rusdi Lubis SH MMA bersama rakyat membagikan paker sembako pada seorang ibu paruh baya

Lanjut H Rusdi Lubis SH MMA, sembako yang kami berikan dengan harapan dapat membantu masyarakat serta bisa menikmatinya bersama keluarga.

Namun, kegiatan penyaluran bantuan ini adalah salah satu upaya menanamkan kebersamaan pengurus dan kader Partai Hanura untuk saling bersinergi membantu masyarakat yang kurang mampu dari dampak dari Virus Corona, yang mana perekonomian masyarakat pada saat ini sangat merosot.

“Kader Hanura di Kabupaten dan Kota se Sumut ikut andil juga dalam memberikan bantuan kepada masyarakat di daerah masing-masing,” ungkap Ketua Fraksi Hanura DPRD Sumut dari daerah pemilihan Pematang Siantar – Simalungun.

H Rusdi menghimbau kepada masyarakat, untuk bersama-sama mematuhi imbauan pemerintah, dapat segera memutus mata rantai Covid-19.

Sebelumnya diberitakan, DPD Partai Hanura Sumut melalui Satgas Covid-19 Hanura Sumut memberikan secara simbolis Bantuan kepada Masyarakat terdampak Covid-19 dikediaman Kodrat Shah di Cemara Asri Medan.

“Pemberian bantuan ini atas dasar instruksi DPP Partai Hanura agar DPD Partai Hanura Sumut segera membantu dengan memberikan bantuan kepada masyarakat di Sumatera Utara yang terdampak bencana Wabah Covid-19,” ujar Kodrat Shah, selaku Ketua DPD Partai Hanura Sumut, Kamis (23/4/2020). Berita Pematang Siantar, red

- Advertisement -

Berita Terkini