Pandemi Corona, MBN Langkat Bersama UPZ Hinai Salurkan Bantuan Beras dan Kurma  

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Pengurus Besar Majlis Belia Negeri Langkat bersama UPZ Hinai salurkan bantuan Beras dan Kurma yang bersumber dari sumbangan masyarakat di tengah wabah Covid-19.

Sebelumnya MBN Langkat telah menyalurkan bantuan paket Kurma di desa Paya Rengas dan Cempa dan hari ini merupakan puncak dari kegiatan aksi sosial sedekah Kurma MBN Langkat yang di tutup di desa Hinai Kanan kecamatan Hinai dengan menggandeng UPZ Hinai yang di wakili oleh Muhammad Nawawi SSTP MSP yang juga merupakan Camat Hinai turut serta turun langsung memberikan bantuan dari UPZ Hinai berupa 1 goni beras berisi 5 kilogram.

“Dengan mengucap syukur alhamdulillah kegiatan aksi sosial sedekah Kurma MBN Langkat akhirnya telah selesai yang kita laksanakan di 20 kampung atau desa/kelurahan yang tersebar di 5 kecamatan, yaitu di Stabat, Wampu, Secanggang, Tanjung Pura dan terakhir Hinai,” ujar Agusma Hidayat selaku Wali Utama PB MBN Langkat pada Jum’at (24/04/2020).

“Terima kasih kepada para donatur, rekan juang MBN Langkat yang telah menyumbangkan pikiran, waktu, tenaga maupun menyisihkan sebagian rejekinya demi terlaksananya kegiatan sosial yang digagas oleh MBN Langkat,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Nawawi SSTP MSP selaku Camat Hinai yang turun langsung menyalurkan bantuan beras dari UPZ Hinai merasa senang bahwa dengan adanya kegiatan aksi sosial yang dilaksanakan MBN Langkat bersama UPZ Hinai dapat semakin lebih memantapkan kita menyalurkan bantuan bagi warga masyarakat yang membutuhkan dan sudah selayaknyalah kita bersatu dalam berbuat kebajikan di tengah wabah Covid-19 ini.

“Semoga di masa mendatang, kita dapat meningkatkan kuantitas maupun jangkauan wilayah yang lebih luas lagi agar manfaatnya dapat dirasakan oleh semua warga masyarakat yang membutuhkan,” lanjutnya lagi.

“Izinkan kami dari MBN Langkat mengucapkan mohon maaf lahir bathin dan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1441 Hijriyah kepada umat Islam seluruh dunia, khususnya masyarakat Langkat yang muslim, semoga puasa kita kali ini mendapatkan keberkahan dan membentuk kita semua menjadi insan yang istiqomah,” pungkasnya mengakhiri. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini