BKM Masjid At-Taubah Medan, Bagikan Sembako untuk Umat Terdampak Covid-19

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Aksi nyata jamaah masjid At-Taubah dalam membantu masyarakat atau umat Islam sekitar lingkungan Masjid membagikan sembako kepada setiap keluarga yang terkena dampak sehingga tidak dapat bekerja sebagaimana biasanya, yang terkena dampak langsung dari pandemi Covid-19 di salah satu wilayah di Kota Medan, melalui BKM Masjid At-taubah Jalan Prona Kelurahan Cinta Damai, Lingkungan VII, Kecamatan Medan Helvetia pada Minggu (19/4/2020).

Kepedulian ini di Komandoi oleh Al-Ustad Tato yang kerap disapa di lingkungannya mengatakan, gerakan nyata ini merupakan gerakan sosial dari Jamaah Masjid At-Taubah untuk menghimpun dana kemudian menyalurkan bantuan dalam bentuk sembako untuk meringankan beban keluarga yang terkena dampak pandemi ini.

BKM Masjid At-Taubah Medan, Bagikan Sembako untuk Umat Terdampak Covid-19
Paket Sembako BKM Masjid At-Taubah Medan peduli kemanusiaan Covid-19

“Alhamdulillah, dana yang terhimpun kemudian dijadikan 100 paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yg terdampak Covid-19 di lingkungan sekitar masjid. Adapun paket sembako ini berisi beras 5 kg, gula 500 gr, bubuk teh, mie instan 5 bungkus, telur 5 butir dan minyak goreng 1 liter,” ucapnya.

Ustad Tato mengatakan, pembagian paket sembako dibagikan pada tanggal 19 April 2020 sekitar pukul 09.00 WIB oleh BKM Masjid At-taubah.

“Berharap agar Badan Kemakmuran Mesjid yang ada di kota medan yang lain juga mampu melaksanakan pembagian sembako ini di lokasi daerah mereka masing-masing guna membantu masyarakat yang sedang membutuhkan kebutuhan rumah tangga dalam kondisi wabah Covid-19 ini. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini