Posko Gugus Tugas Covid-19, Dapat Bantuan dari Bank Sumut Cabang Rantauprapat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Posko Gugus Tugas Covid-19 dapat bantuan dari pihak Bank Sumut Cabang Rantauprapat, Jumat Siang (17/4/2020) dan memberikan bantuan kepada petugas jaga posko pembantu penanganan COVID-19 di Kabupaten Labuhanbatu.

“Bantuan yang diberikan Bank Sumut Cabang Rantauprapat berupa air mineral, susu dan vitamin yang akan diberikan kepada petugas jaga posko pembantu penanganan COVID-19,” ujar Kepala Bank Sumut Cabang Rantauprapat H. Sujendi.

Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT., yang juga menjabat sebagai Ketua Gugus Tugas Covid-19 melalui Sekretaris Gugus Tugas COVID-19, Ati Muchtar Maulana Hasibuan, mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas bantuan Bank Sumut Cabang Rantauprapat, ini menunjukkan kepedulian Bank Sumut terhadap penanganan COVID-19 di Kabupaten Labuhanbatu.

“Bantuan ini akan kita salurkan kepada petugas yang jaga di pos pembantu dan mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh Bank Sumut ini dapat diikuti oleh pihak lain dalam penanganan COVID-19,” ujar Atia. Berita Labuhanbatu, red

- Advertisement -

Berita Terkini