MUI Sumatera Utara, Himbau Shalat Tarawih di Masjid ketika Bulan Ramadhan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Beribadah di bulan Suci Ramadan teras nikmat di setiap jati di umat muslim, apabila mendekatkan diri kepada sang khaliq. Walaupun di tengah Pandemi Corona atau Covid-19.

“Jangan karena Pandemi Covid-19, Ramadhan masjid menjadi sepi dari kegiatan ibadah,” kata Prof Abdullah kepada wartawan di Kantor MUI Sumut, Senin (6/4/2020).

Dengan virus corona, akan musnah apabila kita selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, dibarengi dengan usaha dan berdoa. “Jangan karena Corona mengurangi tingkat ibadah dan silaturahmi,” kata Prof Abdullah.

“Dekatkan diri kepada Allah, justru di bulan itu peluang terkabulnya doa sangat besar. Berdoalah agar virus Corona segera pergi, hilang dan tidak ada lagi di bumi kita ini,” katanya.

“Jangan kita tidak meningkatkan ibadah di bulan Ramadan karena virus corona. Mudah-mudahan dengan banyaknya doa-doa kita di bulan suci itu, akan segera menghanguskan virus corona,” kata Prof Abdullah Syah.

Di Hari Raya Idul Fitri, Prof Abdullah Syah juga menganjurkan untuk tetap menjalin silaturahmi seperti biasanya. Berita Medan, tim

 

- Advertisement -

Berita Terkini