Arief Rosyid Tokoh Milenial Segudang Pengabdian

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Corona Virus Disease 19 atau Covid-19 telah membawa dampak yang sangat luas bagi kehidupan masyarakat, menggoncang tatanan sosial, ekonomi dan psikologis banyak orang.

Tidak dipungkiri akibat dari penyebaran virus ini, pemerintah pusat dan hampir semua kepala daerah bersiap siaga, membuat kebijakan guna menghempang, memutus mata rantai penyebaran virus ini.

Swadaya masyarakat, kepedulian pengusaha, sumbangsih para artis dan tokoh publik terlihat untuk membantu penanggulangan Covid-19 ini.

Tidak hanya sebatas itu, gerakan Milenial juga terlihat jelas dan nyata dalam membantu masyarakat dan pemerintah.

Sebut saja seperti apa yang sudah dilakukan oleh Arief Rosyid, Ketua Umum PB HMI periode 2013-2015, hampir tiap hari turun, berbuat mewakili kaum milenial, tampil mengedukasi, masyarakat dan melakukan perlawanan terhadap virus corona ini.

Kerja kerja nyata dan pengabdiannya bisa langsung dilihat dengan jelas dilapangan. Mulai dari mengedukasi kaum muda untuk berbuat, pemasangan Disenfection Chamber dibeberapa tempat umum di jakarta.

Tidak cuma itu saja, Arief Rosyid yang juga Ketua Umum Pemuda DMI juga Turun langsumg dalam membagikan Karbol ke rumah rumah ibadah diberbagai provinsi di pulau jawa.

Menanggapi hal itu, Sahlan Batubara anak muda berasal dari Sumatera Utara, yang juga Alumni Magister Bidang Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang itu, mengatakan bahwa Arief Rosyid adalah “Sossok Anak Muda Segudang Pengabdian”.

“Sebagai kaum milenial, kita bangga melihat pengabdian yang dilakukan oleh Arief. Tagar #KurirKebaikan dan #MilenialMelawanKorona memberi motivasi bagi anak anak muda Indonesia,” ungkapnya di Medan, Minggu (5/4/2020).

Kepada Arief Rosyid, pesan Sahlan, tetap jaga kesehatan, tetaplah menjadi tokoh Milenial yang menginspirasi anak muda Indonesia.

“Dalam mengabdi dan berbuat sekecil apapun untuk kebaikan kemanusiaan dan membantu penyelesaian berbagai masalah yang ada negeri ini,” tutupnya. Berita Medan, rizki

- Advertisement -

Berita Terkini