MBN Langkat, Buka Donasi Bantuan Sembako Bagi Masyarakat Lemah

MBN Langkat, Buka Donasi Bantuan Sembako Bagi Masyarakat Lemah
Flyer

MUDANEWS.COM, Langkat – Di tengah semakin maraknya penyebaran Wabah Covid-19 atau lebih dikenal dengan virus Corona di berbagai daerah yang membuat masyakat dihimbau untuk melakukan social distancing, dunia pendidikan di liburkan untuk belajar secara online dan mandiri di rumah saja sehingga masyarakat lemah yang bekerja serabutan, pekerja harian dan kaum dhuafa semakin terpuruk kondisi sosial ekonominya akibat dampak dari Wabah Corona yang saat ini masih terus menghantui masyarakat dunia.

“Majlis Belia Negeri Langkat sebagai organisasi kepemudaan tergerak untuk membuka donasi yang akan diperuntukan kepada Rumah Tangga kurang mampu dalam bentuk pembagian sembako berupa beras, minyak goreng dan telur sebagai dukungan pencegahan wabah Covid-19 di kabupaten Langkat sehingga dalam beberapa pekan kedepan diharapkan masih tetap tercipta kondisi aman dan tertib sebagaimana yang kita harapkan bersama di tempat kita ini,” ujar Agusma Hidayat selaku Wali Utama MBN Langkat yang didampingi Muhammad Akbar selaku Setia Usaha Utama dan Tengku Ilhamsyah selaku Pateh Penerangan pada Senin (30/03/2020).

“Hal ini juga merupakan aksi cepat tanggap kita selaku generasi muda serta memotivasi bagi saudara-saudara kita organisasi kepemudaan lainnya agar tergerak melakukan hal yang serupa,” lanjutnya lagi.

“Alhamdulillah, belum kita umumkan sudah ada rekan kita yang mentransfer ke rekening atas nama Majlis Belia Negeri Langkat sebesar 300 ribu rupiah, hal inilah yang membuat kita semangat untuk terus berbuat,” sambungnya melanjutkan.

“Jika ada sauara kita yang ingin membantu kegiatan penggalangan dana dalam rangka melaksanakan Baksos dan Tanggap Pandemi Covid-19 dapat mengirimkan bantuannya ke nomor rekening 3276-01-052168-53-5 a.n Majlis Belia Negeri Langkat, BRI Unit Stabat,” ungkapnya mengakhiri. Berita Langkat, red