Antisipasi Penyebaran Virus Corona, BKNDI Sumut Bagikan Masker

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, BKNDI Sumut Bagikan Masker
BKNDI Sumut Bagikan Masker di Simpang Numensen.

MUDANEWS.COM, Medan – Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Nasional Desa se Indonesia Sumatera Utara melakukan gerakan bagi-bagi masker dan sosialisasi tentang sosial distancing yang dilakukan di Jalan Sutomo tepat simpang kampus Nomensen, Medan Senin (30/3/2020).

Dalam kegiatan tersebut yang diikuti pengurus BKNDI bagi-bagi masker serta mensosialisasikan tentang sosial distancing kepada pengguna jalan tentang jarak aman dalam kegiatan sehari-hari dan pentingnya menjaga kebersihan diri dan lingkungan juga mengkonsumsi vitamin dan makan-makanan yang bergizi untuk memperkuat imun serta daya tahan tubuh.

Burhan Sinaga Ketua BKNDI Sumut, menegaskan kegiatan ini sangat positif untuk masyarakat, agar kita faham untuk saling mengingatkan dan bersama-sama melawan Wabah Virus Corona (Covid-19) serta harus di tetap menjaga kewaspadaan.

Bukan hanya Indonesia saja yang terkena wabah Pandemi Covid-19 ini melainkan seluruh dunia, dampaknya sangat merugikan dari berbagai sektoral saat ini,” ujarnya saat dikonfirmasi bersama Godang hutasoit selalu Sekjend BKNDI Sumut oleh wartawan Mudanews.com.

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, BKNDI Sumut Bagikan Masker
BKNDI Sumut Bagikan Masker di Simpang Numensen.

Dalam kegiatan ini Feri Nofirman selaku Wakil Ketua juga mengatakan masyarakat harus tetap beraktifitas seperti biasa dan tetap mengutamakan jarak aman dan tidak panik.

“Karena itu bisa mengganggu daya tahan tubuh serta menghindari tempat keramaian untuk sementara waktu agar kita tidak terkontaminasi atau terjangkit Virus Corona atau yang sering disebut Covid-19, saya sangat berterimakasih kepada rekan-rekan yang telah membantu, hadir juga Sekjend BKNDI Deli Serdang bung Feriandi Tarigan, ” ujarnya. Berita Medan, red