Jumat Berkah, SPSI Medan Estate Berbagi Nasi Kotak

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Pengurus Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) pergudangan Desa Medan Estate Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang menggelar Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang melintas di Jalan Ismail Harun, Jumat (13/3/2020).

Kegiatan jumat berkah ini langsung dihadiri oleh ketua PUK SPSI Pujiyama, Wilmar saudara Indra Jaya (Bawor) serta pengurus lainnya.

Jum’at berkah ini sebagai wujud kepedulian pengurus PUK SPSI Pergudangan Pujijaya dan Wilmar, kepada masyarakat yang melintas, masyarakat sekitar serta supir mobil box besar.

“Kegiatan jumat berkah ini semoga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat sekaligus memupuk rasa sosial kepada sesama khususnya masyarakat sekitar medan estate, dan juga Insya Allah kegiatan ini akan kita laksanakan berkelanjutan demi terciptanya rasa persaudaraan antara pengurus dan masyarakat,” ujar Indra Jaya.

Pengurus SPSI Medan Estate
SPSI Medan Estate bagikan nasi kotak dengan supir mobil box

Supandi salah satu masyarakat yang dimintai keterangannya menyebutkan selaku masyarakat sini sangat berterimakasih kepada pak Indra Jaya selaku ketua PUK SPSI pergudangan Pujiyama dan Wilmar atas pemberian nasi kotak ini.

“Semoga SPSI semakin berkembang dan jaya selalu,” tuturnya.

- Advertisement -

Berita Terkini