Kapolres dan Baznas Labuhanbatu serta Camat Beri Semangat Zahra

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Peduli Zahra, balita pengidap hidrosefalus yang akan dioperasikan ke RSUP Adam Malik Medan dalam pekan ini, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darajot dan Ketua Baznas, Erwin Siregar, serta Camat Rantau Utara, Turing Ritonga menjenguk anak Liswanto dan Winda, Rabu (11/3/2020).

Mereka membezuk Zahra demi untuk meringankan beban biaya perobatan. Rencananya, Zahra akan diberangkatkan ke Medan lewat acara pelepasan sederhana di Kantor Camat Rantau Utara, Jumat (13/3/2020) pukul 10.00 WIB.

Kunjungan Kapolres AKBP Agus Darajot yang turut membawa personel diterima langsung oleh ibunda Zahra, Winda. Begitu juga dengan Ketua Baznas, Erwin Siregar dan Camat Rantau Utara, Turing Ritonga.

Sambil meneteskan air mata, Winda tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur karena masih banyak yang peduli dengan Zahra. Sebelumnya, Tokoh Muda Pesisir, Muhammad Yusuf juga ikut meringankan beban Zahra dengan membagikan rezekinya.

“Alhamdulillah. Semoga Allah membalas kebaikan semua yang sudah ikut meringankan beban kami. Sekarang beban kami mulai berkurang berkat donasi para dermawan. Terima kasih kami ucapkan buat semuanya yang sudah peduli dengan Zahra,” ucap Winda kepada ikabina.com saat berbincang di kediamannya.

Sementara itu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darajot yang mendapat informasi ini langsung tanggap dan mengunjungi Zahra. “Syukur Alhamdulillah bantuan sampai saat ini terus berdatangan,” timpal Winda.

Senada disampaikan Ketua Baznas Labuhanbatu, Erwin Siregar, dirinya mengaku zakat yang dikumpulkan dari ASN melalui pihaknya akan terus dikembalikan ke masyarakat yang membutuhkan. “Semoga apa yang kita lakukan dalam meringankan beban Zahra dimudahkan Allah,” sebut Erwin Siregar sambil menyerahkan bantuan kepada Winda.

Hal yang sama dikatakan Camat Rantau Utara Turing Ritonga, dirinya mengaku telah menyiapkan pelepasan Zahra. “Kita juga sudah menyerahkan bantuan secara langsung, Selasa (10/3/2020) kemarin. Nah, rencananya Zahra akan dilepas ke Medan, Jumat pagi esok. Bagi para dermawan, mari kita ringankan beban Zahra,” imbau Turing Ritonga.

Disaat bersamaan, relawan pengawal ambulance, Indonesian Escorting Ambulance (IEA) Wilayah Rantau Prapat juga turun ke jalan menggalang donasi dari pengguna jalan.

“Kami akan lanjutkan penggalangan donasi hingga, Kamis (12/3/2020) sebelum Zahra diberangkatkan ke Medan,” tegas Penasihat IEA Rantau Prapat, Fauzi didampingi Ketua IEA, M Januardi dan Pembina, Dien Rahardian saat melangsungkan penggalangan donasi di Jalan Sisingamangaraja, Rantau Prapat. Berita Labuhanbatu, tim

- Advertisement -

Berita Terkini