Hari Perempuan Internasional, KOPRI PMII Langkat-Binjai Gelar Aksi Sosial

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – KOPRI Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Langkat – Binjai melakukan Aksi Sosial dalam Moment Hari Perempuan Internasional tepat tanggal 08 Maret 2020 ini yang bertema “Press to Progres, Perempuan Bisa”.

Kegiatan ini Kopri PC PMII Langkat-Binjai ini diikuti bersama kader-kader Kopri Se-Kabupaten Langkat-Binjai.

Terdiri dari kader KOPRI PK PMII STAI JM Tanjung Pura, KOPRI Pengurus Rayon Tarbiyah STAI JM dan Kader KOPRI Pengurus Rayon Ekonomi Syariah.

“Kegiatan ini kami inisiasi dengan memberikan bantuan dengan anak yatim, karena bagi kami anak yatim di panti asuhan harus di perhatikan karena mereka adalah anak-anak yang tidak mempunyai orang tua, dan semoga anak-anak yatim tersebut kelak menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa,” ucap Ketua KOPRI PC PMII Langkat-Binjai, Sofi Wildani.

Senada dengan Ketuanya, Sekretaris KOPRI PC PMII Langkat-Binjai, Maissy Andiani mengatakan kegiatan kami juga dilanjutkan dengan memberikan bunga dan selembar kertas yang berhastag #perempuanbisa yang mana sebagai bentuk Gerakan bahwasanya Perempuan Bisa, Perempuan Setara, dan Perempuan mempunyai hak yang sama dengan laki-laki dalam politik, pendidikan dan lain-lainnya,” ujarnya.

“Semoga di momen Hari Perempuan Internasional tahun 2020 ini, isu-isu atau perlakuan tentang diskriminasi terhadap perempuan dan kekerasan terhadap perempuan itu bisa di hilangkan, dan Semoga Perempuan di Dunia, Khususnya di Indonesia bisa memberikan Kontribusi yang nyata kepada negara,” pungkas Maissy Andiani. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini