GPA Medan, Silaturahim Kepimpinanan DPRD Kota Medan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) Medan, pada hari Rabu (4/3/2020), melakukan silaturahmi dengan Ketua DPRD Kota Medan Hasyim dan Wakil Ketua DPRD Ihwan Ritonga.

Dalam rangka silaturahmi tersebut Ketua GPA Medan Ferri Dika WE SE SH dan Sekretaris GPA Medan Ade Syahputra Ritonga SE menyampaikan kepada Ketua & Wakil Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE dan Ihwan Ritonga.

Dalam silaturahmi tersebut GPA Kota Medan, dalam rangka waktu dekat ini Pengurus Daerah GPA Kota Medan akan melakukan Agenda Rakerda yang Insha Allah akan digelar di bulan April sekaligus menyambut bulan suci ramadhan serta menyampaikan kegiatan tabligh Akbar GPA Sumatera Utara bersama UAS yang akan digelar di lapangan Merdeka, Minggu (22/3/2020) mendatang.

“Hasyim selaku ketua DPRD Kota Medan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan akan hadir dalam kegiatan Rakerda dan mendukung agenda-agenda GPA Medan,” ungkapnya.

GPA Medan, Silaturahim Kepimpinanan DPRD Kota Medan
Wakil ketua DPRD Ihwan Ritonga bersama GPA

Disamping itu, wakil ketua DPRD Ihwan Ritonga menyambut baik dan mengajak bersama untuk bersinergi dengan pemerintahan Kota Medan dalam rangka membangun kota Medan.

“Karena beliau tahu kader kader Gerakan Pemuda Al Washliyah adalah calon pemimpin di masa depan nanti,” ungkap Ihwan Ritonga yang selaku penasihat di GPA Kota Medan. Berita Medan, Fahmi

- Advertisement -

Berita Terkini