Keluarga Korban Tenggelam di Ciamis, Terharu Saat Diberi Bantuan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Keluarga Besar Perum Perhutani KPH Ciamis, BKPH Banjar Selatan, RPH Banjarsari, melakukan kegiatan sosial (taziah), kepada keluarga Wasno (30), korban tenggelam di Sungai Ciputrahaji.

Selain melakukan kegiatan taziah, keluarga besar Perum Perhutani KPH Ciamis, juga memberikan bantuan, kepada keluarga Wasno, yang diberikan secara langsung oleh Kepala ADM Perhutani KPH Ciamis, Jerry P Nugroho, melalui Asper BKPH Banjar Selatan, Amar Sukmara, Senin (02/03/2020).

Pemberian bantuan dari Keluarga Besar Perum Perhutani tersebut, diterima secara langsung oleh Ny. Lilis, yang merupakan Istri dari korban Wasno.

“Bantuan ini sebagai ungkapan bela sungkawa atas musibah yang menimpa Wasno, warga di Dusun Pongporang, RT 23, RW 06, Desa Sindangrasa, Kecamatan, Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, yang menjadi korban tenggelam di Aliran Sungai Ciputrahaji, pada Jum’at (28/02/2020) lalu. Semoga bantuan yang diberikan ini, dapat bermanfaat bagi keluarga korban, dan mampu meringakan beban untuk keluarga korban. Kami sadar, kehilangan orang tercinta tidak bisa tergantikan oleh apapun. Akan tetapi, kami atas nama Keluarga Besar Perum Perhutani KPH Ciamis, berupaya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Saat menerima bantuan yang diberikan langsung oleh Keluarga Besar Perum Perhutani KPH Ciamis tersebut, istri korban Ny. Lilis, seolah tidak bisa berkata-kata. Dia merasa terharu atas perhatian yang diberikan Keluarga Besar Perum Perhutani KPH Ciamis, kepada keluarganya.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Keluarga Besar Perum Perhutani KPH Ciamis. Hanya itu yang bisa saya ucapkan. Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi atas perhatian yang diberikan kepada keluarga kami,” tandasnya. Berita Ciamis, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini