Rombongan Ambulans Masjid Raya Stabat Bagi-Bagi Sembako

Rombongan Ambulans Masjid Raya Stabat Bagi-Bagi Sembako
HIMDANI beriakan sembako untuk warga

MUDANEWS.COM, Langkat – Tampak Ambulans Masjid Raya Stabat masuk ke kampung-kampung, masyarakat sekitar bertanya-tanya disangka ada warga yang meninggal dunia. Ternyata tidak demikian, rombongan Ambulans Masjid Raya Stabat membawa paket-paket sembako sumbangan masyarakat yang hendak bersedekah kepada beberapa keluarga yang kurang mampu.

Ketika Ambulans Masjid Raya Stabat masuk ke salah satu kampung di dusun Ampera 2 desa Stabat Lama Barat, beberapa warga yang melihat Ambulans Masjid Raya Stabat timbul tanda tanya, siapakah gerangan warganya yang meninggal, cetus salah seorang warga setempat.

Setelah sampai ke rumat tujuan yang hendak di bagikan paket sembako berupa satu goni beras, sepapan telur dan tiga bungkus minyak goreng yang di keluarkan dari Ambulans langsung mendatangi rumah tangga sasaran yang di tuju.

Rombongan Ambulans Masjid Raya Stabat Bagi-Bagi Sembako
Ambulans yang membawa sembako

“Program ini sudah kita jalankan dan akan terus kita laksanakan rutin setiap bulan sekali untuk membantu saudara kita yang kurang mampu,” ujar Zainudin Sofyan selaku Ketua Himpunan Pemuda Pemudi Islam (HIMDADI) Masjid Raya Stabat pada Sabtu (29/02/2020) saat memberikan paket bantuan sembako ke rumah tangga sasaran.

“Semoga apa yang kita lakukan dapat membawa manfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan”, jelasnya lagi.

Rombongan Ambulans Masjid Raya Stabat Bagi-Bagi Sembako
HIMDADI

“Semoga masyarakat yang bersedekah dapat di berikan rejeki yang berlimpah dan senantiasa diberi kesehatan agar dapat terus memberikan sedekahnya demi suksesnya program ini untuk masa mendatang,” ungkapnya mengakhiri. Berita Langkat, Gus