Pejuang Islam Nusantara Sulsel, Minta Doa Restu AGH Sanusi Baco 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Siapa yang tidak kenal dengan sosok ulama kesepuhan dari Sulawesi Selatan yang saat ini mendapatkan amanah menjadi Ketua MUI Sulawesi Selatan sekaligus Rois Syuriah PBNU. Beliau adalah Dr. (Hc) AGH. Sanusi Baco, Lc sosok ulama yang sangat santun dan bijaksana dengan keilmuan serta pengalamannya yang tak perlu diragukan lagi.

Abdul Kholik selaku Ketua Umum PIN mengatakan hampir setiap hari rumah beliau tidak pernah sepi dari para tamu yang ingin mengaji dan meminta doa restu atau dalam istilah santrinya tabarrukan/ngalap berkah.

“Keramahannya dalam menghadapi siapapun menjadikannya sosok ulama yang sangat dicintai dan disegani serta menjadi teladan yang baik khususnya bagi para santri dan kawaula muda yang ingin menjadi sosok pribadi inspirarif seperti beliau tentunya termasuk para Pejuang Islam Nusantara para generasi penerus ulama dan pemimpin bangsa yang dibanggakan,” tuturnya.

Dan tepatnya pada hari Jum’at, 28 Februari 2020, tiga punggawa Pejuang Islam Nusantara dari Sulawesi Selatan yaitu Dr. KM. H Rahman Zein, Lc, M.Thi (Ketua Wilayah PIN Sulsel), Ustadz Syahriwijaya, S.H M.H, (Wakil Ketua PIN Sulsel) dan Ustadz Bukhori Muslim S.Th.I M.Th.i, (Kabid Ilmiyyah PIN Sulsel) bisa bersilaturrohim ke kediaman beliau.

“Alhamdulillah kedatangan merekapun disambut hangat dan ramah oleh beliau dengan raut wajah bahagia yang terpancar melihat kedatangan para pejuang yang tulus bekhidmat kepada para ulama demi agama dan negara,” tutur Abdul Kholik.

Beliau sangat merespon positif dengan hadirnya Pejuang Islam Nusantara yang diharapkan mampu membawa perubahan positif bagi masyarakat khususnya di Sulawesi Selatan agar semakin cinta dengan agamanya dan bangga dengan tanah airnya, perubahan yang membawa kedamaian dan kesejukan di tanah Sulawesi Selatan.

“Doa restu pun beliau berikan, semoga para Pejuang Islam Nusantara diberikan kekuatan dan kesabaran dalam membimbing umat,” tuturnya.

 

 

Artikulli paraprak
Artikulli tjetër
- Advertisement -

Berita Terkini