Harlah IPNU ke-66, PW IPNU Sumut Gelar Sholawatan dan Doa Bersama

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dalam memperingati Harlah IPNU ke-66, PW IPNU Sumut melaksanakan sholawatan dan doa bersama untuk bangsa di Komplek Perumahan Bimar II, Bantang Kuis, Deli Serdang, pukul 20.00 WIB, Senin (24/2/2020).

Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Sumatera Utara (PW IPNU Sumut) rekan Muslim Pulungan mengatakan mementum Harlah ke-66, dia mengajak kepada rekan IPNU dan pelajar Se Sumut agar senantiasa komitmen dalam menangkal paham-paham intoleran.

“Belakangan ini banyak aksi-aksi yang di khawatirkan bisa merusak keharmonisan antar anak bangsa khususnya Sumut,” ujarnya.

Muslim Pulungan berharap rekan-rekan IPNU mampu menjadi garda terdepan dalam memberikan pemahaman-pemahaman beragama yang baik khusus di kalangan pelajar dan mahasiswa, sesuai yang disampaikan oleh Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin bahwa IPNU harus bisa menjadi garda terdepan menjaga keharmonisan bangsa, serta bersatu dalam membangun karya.

Hadir juga dalam acara tersebut Ketua Rijarul Ansor Sumut sahabat Dedi Hermanto Sitorus, beliau menyampaikan bahwa IPNU harus memiliki giroh dalam memperjuangkan Islam yang rahmatal lil’alamin dimana budaya yang tidak bertentangan dengan agama.

“Bisa kita jadikan insfrastruktur dalam menjalankan ibadah,” imbuhnya.

Hadir juga rekan-rekan PC IPNU Deli Serdang serta PC IPNU Medan. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini