Pesan Gus Wahhab Cucu KH. Wahhab Hasbullah Pendiri NU

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jawa Timur – Alhamdulillah tepatnya hari Ahad, (23/02/2020) Abdul Kholik Ketua Umum PIN ditemani oleh Bang Dudi Yudanto Sekretaris Jenderal PIN, Kang Munir Wakil Ketua PIN Jawa Timur, Kang Ardi Yudistira Kabid Hukum PIN Jawa Timur dan Ning Any Mukarromah Ketua Srikandi PIN bisa bersilaturrohim ke kediaman Gus Wahhab cucu dari KH. Wahhab Hasbullah Pendiri Jam’iyyah NU di Tambak Beras Jombang.

Beliau sangat menyambut baik kedatangan para pengurus PIN tak lupa suguhan pun beliau sajikan sebagai bentuk cintanya kepada PIN yang telah tulus berjuang mendakwahkan Islam Nusantara tanpa lelah demi khidmat kepada NU dan NKRI.

Sebagai cucu dari pendiri NU dengan segudang ilmu dan pengalamannya, Gus Wahhab paham betul akan arti dari sebuah perjuangan. Bahwa perjuangan itu penuh rintangan dan hambatan tetapi rintangan dan hambatan itulah yang akan menjadikan kekuatan dalam sebuah perjuangan.

Dan beliau pun paham betul bahwa PIN dengan perjuangannya yang mulia yaitu mendakwahkan Islam Nusantara tidaklah mudah, akan banyak ujian dan benturan yang dihadapi sebagaimana yang terjadi sampai saat ini dengan banyaknya fitnah-fitnah yang menerpa PIN diantaranya jika PIN itu tidak sejalan dengan NU, Ketua Umum nya HTI dan masih banyak lagi fitnah-fitnah lainya, yang tak lain dan tak bukan tujuannya adalah untuk meredam semangat perjuangan PIN.

Melihat situasi dan kondisi seperti itu Gus Wahhab memberikan dukungan penuhnya untuk perjuangan PIN, doa dan restu pun beliau berikan. Dalam pertemuan tersebut beliau memberikan pesan untuk seluruh sahabat PIN, “Lanjutkan perjuangan jangan pernah takut dengan rintangan, maju terus dan hadapi dengan tegar apapun dan siapapun yang menghadang”.

Semoga pertemuan pengurus PIN bersama Gus Wahhab membawa manfaat dan berkah serta menambah semangat juang sahabat PIN di seluruh penjuru pelosok nusantara.

#PIN_PejuangIslamNusantara

Penulis: Abdul Kholik Ketua Umum PIN

- Advertisement -

Berita Terkini