Open Donasi Korban Kebakaran di Binjai Selatan, Pak Rinoto Kuli Bangunan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Pagi tadi sekitar jam 09.00 warga Jalan Gunung Bendahara kel Binjai Estate dikejutkan dengan kejadian kebakaran rumah salah seorang warganya Pak Rinoto (52), bekerja Kuli Bangunan, saat kejadian rumah dalam keadaan kosong.

Api dengan cepat membakar rumah panggung berlantai papan milik pak Rinoto, keluarga tak dapat untuk menyelamatkan barang berharga dirumahnya, meski buk Muliani istri pak Rinota sudah berusaha masuk ke rumah untuk menyelamatkan barang berharga, namun api sudah semakin membesar, hingga akhirnya membakar seluruh bagian rumah.

Terlihat kesedihan diraut wajah ke empat anak pak Rinoto, karena semuanya habis terbakar.

Sementara ini keluarga pak Rinoto tidur dirumah tetangga yang juga keluarga beliau.

Dengan musibah kebakaran, praktis keluarga yang kurang mampu ini tidak dapat berbuat banyak, pak Rinoto dan keluarga hanya pasrah menunggu uluran tangan bantuan dari hamba hamba Allah yang berhati mulia, yang bersedia membatu meringankan bebannya.

Oleh sebab itu, Sahabat sabila yang tergabung dalam komunitas Sabila (Solidaritas Anak Binjai Langkat) mengajak bpk/ibu tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk berbuat kebaikan ini, mari kita berjamaah lagi, kita bantu keluarga Pak Rinoto korban kebakaran.

Silahkan hubungi relawan komunitas sabila yang aktif atau dapat ditransfer ke Rekening Bank Mandiri Syariah 7117042612 an Andri Kesuma, kode Bank 451

Komfirmasi hubungi Hp/Wa :
085276934918 an : Bunda Iin

 

 

- Advertisement -

Berita Terkini