Sabila Salurkan Sedekah di Kecamatan Bahorok Langkat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Program sedekah om ok sebuah program sedekah online yang rutin disalurkan setiap bulannya kepada orang yang kurang mampu dari kota hingga kepelosok desa, pada Minggu (23/02/2020).

“Alhamdulillah komunitas sabila kembali menyalurkan paket sedekah sembako sebanyak 96 paket di sekitar kecamatan Bahorok, diantaranya kelurahan Pekan Bahorok, Suka Maju, Laudama, Timbang lawan,” kata salah seorang komunitas sabila.

Paket sedekah berisikan 5 Kg Beras, 1 Kg Gupas, 1 liter Migor, 1 kaleng Susu, 1 kotak bubuk teh dan 1 bungkus Biskuit.

“Sekitar jam 9 pagi relawan Sabila dari Brandan, Stabat, Binjai, Kuala dan Medan berkumpul di masjid untuk mengemas sebagian paket sembako dan pembentukan team pembagian. Setelah selesai, masing masing team relawan mulai bergerak menuju rumah rumah yang menjadi target pembagian sedekah,” katanya.

Program sedekah Om Ok (one month one kilogram) disalurkan langsung oleh relawan komunitas sabila, program sedekah Online ini mengajak pengguna Sosmed rutin bersedekah walau hanya dengan satu kilogram sembako dan belajar untuk perduli dan berbagi untuk sesama.

“Terimakasih untuk Bapak/Ibu Sahabat Sabila yang sudah mau menitipkan sebagian rezekinya ikut program sedekah om ok bareng komunitas Sabila ini. Terimakasih untuk Sahabat Sabila yang sudah membantu mengumpulkan sedekah, menyalurkan sedekah, yang sudah bantu share, bantu mendo’akan,” tuturnya.

Semoga berkah menjadi Amal ibadah dan Semoga Allah Membalas kebaikan Sahabat Semua dengan banyak Kebaikan.

Tertarik ingin ikut program sedekah komunitas Sabila ?? Silahkan hubungi relawan komunitas sabila atau hubungi Cp/WA dibawah ini : WA.me/6285297770512

- Advertisement -

Berita Terkini