Penggali Kuburan di Perlis – Brandan, Butuh Bantuan Kita

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Rumah reot berlantai tanah ini kita jumpai saat mendata calon penerima sedekah sembako om ok, milik keluarga Kek Awi 87 tahun di Dusun 8 Desa Perlis, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat, Sumut.

Warga sekitar mengenalnya kakek penggali kubur, dikarenakan profesi kek Awi sudah bertahun-tahun lamanya menjadi penggali kubur jika ada warga yang meninggal dunia.

Kondisi fisik yang sudah mulai lemah dan pengelihatan yang minim tak menyurutkan semangat kek Awi untuk tetap berkerja, untuk menutupi kebutuhan sehari harinya, kek Awi bersama istri memotong daun nipah untuk dibuat menjadi atap, lalu atap itu mereka jual, karena tidaklah mungkin ada setiap hari orang meninggal dunia.

Hal ini yang menggugah kepedulian Sahabat Sabila untuk kembali mengajak Bapak/Ibu sahabat semuanya untuk membantu sesama, kita berencana akan memberikan sedekah rumah baru untuk keluarga kek Awi.

In Syaa Allah sedekah tepat sasaran dan 100% tanpa potongan. Bersedekahlah karena sedekah investasi akhirat kita. Mari bersama komunitas Sabila kita saling menguatkan dalam kebaikan sebab dengan berjamaah energi kebaikan kita akan lebih kuat.

Program Sedekah bedah rumah komunitas Sabila.
.
Sedekah/Donasi dapat ditransfer ke rek SABILA : BSM 7117042612 an, Andri Kesuma, kode bank 451.

Info dan komfirmasi hubungi Hp/Wa : 085276934918 an : Bunda Iin

- Advertisement -

Berita Terkini