Kapolres Banjar, bersama Dandim dan Wakil Walikota Banjar Salurkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung

Kapolres Banjar, bersama Dandim dan Wakil Walikota Banjar Salurkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung
Kapolres Banjar bersama Dandim 0613/Ciamis dan Wakil Walikota Banjar memberikan bantuan kepada korban bencana angin puting beliung.

MUDANEWS.COM, Banjar – Kapolres Banjar, AKBP. Yulian Perdana, S.I.K., memberikan bantuan kepada para korban yang rumahnya hancur diterjang angin puting beliung.

Kapolres Banjar, AKBP. Yulian Perdana, S.I.K, bersama Dandim 0613/Ciamis, Letkol. Arm Tri Arto Subagio, M.Int.Rel. M.M.D.S., bersama Wakil Walikota Banjar, H. Nana Suryana, memberi bantuan untuk korban bencana puting beliung di beberapa lokasi di Kota Banjar, Jawa Barat.

Dalam peninjauan lokasi yang terkena dampak bencana angin puting beliung pada umumnya sudah dilakukan perbaikan yang di lakukan oleh masyarakat sekitar dengan bergotong royong di bantu oleh Babinsa, dan Bhabinkamtibmas.

Selain bantuan matrial Kapolres, juga memberi bantuan berupa beras, dan mie instan kepada para keluarga korban bencana angin puting beliung.

“Ada keterpanggilan, dan turun bersama untuk membantu mereka yang terkena musibah,” ungkap, Kapolres Banjar, AKBP. Yulian Perdana, S. I.K., saat meninjau korban angin puting beliung diwilayah Kelurahan Purwaharja.

Orang nomor satu di Polres Banjar, berharap bantuan yang diberikannya akan membantu meringankan para korban angin puting beliung.

Terpisah, Wakil Walikota Banjar, H. Nana Suryana, juga berkesempatan meninjau beberapa titik yang terkena dampak cukup mengkhawatirkan di akibatkan hujan kemarin.

“Mereka adalah sodara kita ,warga kita semua wajib kita bantu,” kata Wakil Walikota, H. Nana Suryana.

Lanjut Nana, apa yang dilakukan Polres Banjar, tidak terlepas dari dukungan masyarakat.

“Harus ada dukungan semua elemen masyarakat,” katanya. Berita Banjar, BQ