Himdadi Masjid Raya Stabat, Salurkan Bantuan Sembako

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Himpunan Pemuda Pemudi Islam (Himdadi) Masjid Raya Stabat kembali salurkan bantuan ke warga miskin. Turut hadir Tengku Muhammad Benyamin selaku Ketua BKM Masjid Raya Stabat bersama Bendahara BKM Masjid Raya. Program yang dilaksanakan sebulan sekali ini.

Kegiatan tersebut di mulai dari rumah wak uden yang berada di dusun Pasar Batu, Uncu Anik dan Wak Uden yang berada di dusun Ampera 2, Poniem yang berada dusun Pantai Luas di desa Stabat Lama Barat. Setelah itu, rombongan berangkat ke rumah Wak Selo yang berada di dusun I B Pantai Gani dan Wak Satimah di dusun III Cambahan desa Pantai Gemi.

“Kegiatan ini sudah yang kedua kali yang mana rutin kami laksanakan sebulan sekali, alhamdulillah banyak yang menitipkan rejekinya untuk disalurkan kepada warga kurang mampu di lingkungan sekitar kita,” kata Zainudin Sofyan selaku ketua Himdadi Masjid Raya Stabat.

“Harapan kami, akan banyak lagi yang tergerak hatinya untuk menitipkan rejekinya untuk disalurkan kepada saudara kita yabg membutuhkan,” lanjutnya menjelaskan.

“Terimakasih kepada warga masyarakat yang telah memberikan rejekinya untuk mendukung kegiatan ini sehingga dapat terlaksana yang In Shaa Allah akan dilakukan sebulan sekali,” ucapnya mengakhiri. Berita Langkat, Gus

- Advertisement -

Berita Terkini