Bertabur Bintang, Meriahkan Milangkala Padepokan Nurfatwa Baitussubhan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Dalam rangka Milangkala Padepokan Nurfatwa Baitussubhan yang Ke-30 Tahun, dan Super Spektakuler Radio RMK 101,1 FM Ke-2, akan diadakan kegiatan hiburan, pencak silat, dan atraksi putra-putri Padepokan Nurfatwa Baitussubhan.

Kegiatan sendiri akan berlangsung selama 2 Hari, yaitu pada Hari Sabtu dan Minggu, Tanggal 01, dan 02 Februari 2020, di Halaman Radio RMK FM, di Jalan Sudikampir – Margajaya, Blok Pasir Baraja, Dusun Girimulya, Desa Neglasari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

“Padepokan Nurfatwa Baitussubhan dan Radio RMK FM, akan menggelar berbagai kegiatan dalam rangka Milangkala Ke-30 Tahun Padepokan, dan HUT RMK Ke-2, mulai dari pentas hiburan, pencak silat, dan atraksi putra-putri Padepokan Nurfatwa Baitussubhan, pada Sabtu, dan Minggu, 01-02 Februari 2020,” ungkap Ketua Panitia Kegiatan, Romika Adistiana, Minggu (26/02/2020).

Lanjut Romi, perayaan Milangkala Padepokan Nurfatwa Baitussubhan, dan HUT RMK FM tersebut, akan di hibur, dan dimeriahkan oleh artis-artis dari Ibukota, diantaranya Angkasa Band, Tegar, Mawren Band, Andhara Band, Duo BarBar, Yudith, Risty Viola, serta Host Aiko Ozawa, dan Tinceu.

Romi, berharap mudah-mudahan acara bisa berjalan lancar, dan aman, serta mempersilahkan kepada warga masyarakat yang ingin menyaksikan silahkan hadir pada waktunya nanti. Berita Ciamis, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini