Meet & Greet Komunitas Hijrah Bareng bersama Tunas Muda GNPF Ulama Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Komunitas Hijrah Bareng bersama Tunas Muda Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama mengadakan meet and greet bertempat di sekretariat Komunitas Hijrah Bareng di Jalan Mapilindo No. 69, Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan, Medan, Sabtu (18/01/2020).

Meet and Greet ini diinisiasi oleh Tunas Muda GNPF Tunas Muda GNPF adalah underbow dari GNPF yang berisikan anak-anak muda Muslim yang berada dibeberapa komunitas Islam di Kota Medan. Tunas Muda GNPF ini dibawah tanggung jawab Kepala Sekretariat GNPF Ulama Sumut yaitu Afrian Efendi.

Komunitas Hijrah Bareng adalah komunitas pertama yang disambangi oleh Tunas Muda GNPF Ulama Sumut. Komunitas Hijrah Bareng yang telah berdiri selama dua tahun ini menyambut dengan hangat Tunas Muda GNPF Ulama Sumut, dengan harapan terjalinnya semangat ukhwah Islamiyah diantara kedua organisasi pemuda muslim ini.

Kepala Sekretariat Afrian Efendi mengatakan maksud dan tujuan dalam meet and greet ini, bahwa “Kehadiran kami disini (Tunas Muda GNPF) di sekretariat Komunitas Hijrah Bareng adalah untuk menjalin sinergi antara Tunas Muda GNPF dengan Komunitas-Komunitas di kota Medan, terkhusus yang pertama adalah Komunitas Hijrah Bareng.

Komunitas Hijrah Bareng bersama Tunas Muda GNPF Ulama Sumut
Komunitas Hijrah Bareng bersama Tunas Muda GNPF Ulama Sumut

“Dan kami berharap kedepannya komunitas Hijrah Bareng dan Tunas Muda GNPF Ulama Sumut, bisa berkolaborasi dalam setiap kegiatan kolosal GNPF Ulama Sumut,” ujar Afrian.

Komunitas Hijrah Bareng yang diwakili oleh penasehatnya yaitu Ahmad Najah Akbari SH mengatakan bahwa kami sangat mendukung dan siap berperan apapun kegiatan dari GNPF Ulama Sumut. “Selama itu dalam rangka menegakkan agama Allah Swt,” tutur dia.

Senada dengan itu, Ketua Umum Komunitas Hijrah Bareng, Aulia Ahmad Siregar mengatakan, pertemuan ini semoga dapat memperkuat ukhuwah Islamiyah dan dari komunitas Hijrah Bareng siap dilibatkan dalam setiap kegiatan kolosal dari GNPF Ulama Sumut.

“Pertemuan antara kedua elemen ini tentunya diharapkan mampu membangkitkan ghirah keduanya untuk bergerak atas nama umat. Maka meet and greet ini ditutup dengan pemberian plakat atau penghargaan oleh Tunas Muda GNPF kepada Komunitas Hijrah Bareng,” tandas Aulia. Berita Medan, Tim

- Advertisement -

Berita Terkini