Festival Danau Toba 2020, Viral Surat Terbuka Jilid 4 Buat Gubsu

Festival Danau Toba 2020, Viral Surat Terbuka Jilid 4 Buat Gubsu
Ketua Sanggar Budaya Lusido, Rismon Raja Mangatur Sirait (baju putih)

MUDANEWS.COM

Yth:
Bang Edy Rahmayadi

Sudah dua hari saya di medan jangan abang pikir saya punya agenda ketemuan sama abang walaupun sebenarnya bila abang undang saya akan tetap hormati untuk berjumpa. Saya sudah dua hari di Medan dipercaya salah satu Buyer dari luar Negeri untuk menguji RB (Rante Babi) yang konon mempunyai kekuatan magis bisa tahan tikam, silet, menghilang, dan mensantet orang serta mengambil uang Goib.

Saya pakai uang SPJ buyer bang ke Medan bukan pakai uang rakyat, hotel, makan dan biaya transportasi semua ditanggung. Beberapa hari lalu saya ada posting video uji kelebihan Mustika Rante Babi dan di video itu adalah versi yang punya dengan terlihat tahan silet dan sampai rambutnya tidak putus kena silet karen Mustika Rante Babi.

Semalam sekitar pukul 21:30 WIB di salah satu daerah Medan, saya menguji
Mustika Rante Babi tersebut yang konon kekuatan Mustika itu dari Siluman Babi yang dititip Manusia Kate (Halimun). Saya hanya Manusia biasa bang Edy dan Percaya kepada Tuhan Allah Pencipta Semesta Alam. Entah kenapa saya sampai di TKP Siluman Babi tersebut lari terbirit-birit alias ketakutan karena saya akan uji kesaktiannya.

Setelah urusan saya semalam selesai dan saya lapor ke Buyer ke luar Negeri, Mustika Rante Babinya palsu alias ketakutan lihat saya. Sebenarnya pagi ini saya mau ke Kantor abang juga mau jumpai dan tanya langsung di depan bang Edy kenapa sampai keluar statement abang menghapus Festival Danau Toba Tahun 2020 dan bilang tidak berguna serta bermanfaat. Kemudian saya juga mau tanya kenapa ada niat abang juga mau musnahkan Babi di Propinsi Sumatera Utara. Kalau gentle bang buat statement tutup Peternakan Babi ribuan ekor dan terbesar di Sumatera Utara yang di Tiga Runggu yang limbahnya langsung ke Danau Toba. Masa taji abang yang mantan Jenderal beraninnya sama masyarakat kecil. Massam mana itu bang jadi malu kali saya bang.

Kemudian saya berpikir sejenak tadi, kalau saya ke kantor Gubernur seperti semalam, lari pula dan ketakutan nanti bang Edy melihat kehadiranku he he he takut diuji. Saya putuskan hari ini saya kembali ke Danau Toba bercanda dengan danau biruku, bersenandung dan melihat serta mendengar ombak kecil menghibur jiwa yang gundah.

Bye bye bye Medan….

Kami tidak takut..
Saya tidak takut…
Jangan menyerah dang acci ceng
Save Lake Toba
Save Festival Lake Toba
Ayo share terus buat perubahan di Danau Toba dan Propinsi Sumatera Utara

Salam hormatku buat semuanya dari saya:
Rismon Raja Mangatur Sirait

Horas
Mejuah juah
Njuah juah
Rahayu
Walujati
Namaste
Om Swastiastu
Salam Kebajikan
Namo Budaya

Ketua Sanggar Budaya Lusido, Rismon Raja Mangatur Sirait
Alamat Jalan Pendidikan No 14 Desa Pardomuan Ajibata Kabupaten Toba Samosir