Polres Banjar, Peduli Korban Banjir dan Longsor Sukajaya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Kapolres Banjar, AKBP. Yulian Perdana, S.I.K., memimpin pengumpulan dana sumbangan untuk korban bencana alam di Wilayah Bogor, dan sekitarnya dari personil Polres Banjar, Polda Jabar, Rabu (08/01/2020).

Pengumpulan dana melalui Kotak Amal Peduli Bencana Banjir, yang terjadi di beberapa wilayah di Wilayah Hukum Polda Jabar.

Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana, S.I.K., didampingi Wakapolres Banjar, Kompol. Drs. Ade Najmulloh, mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polres Banjar, kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Alhamdulillah personel Polres Banjar, semangat untuk berbagi dalam niat beribadah, dan semoga ini bisa membantu, serta meringankan beban saudara kita yang terkena musibah dalam bencana alam,” ujar Kapolres Banjar.

“Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka memupuk rasa kebersamaan, dan empati kepada orang lain, yang saat ini mendapatkan musibah bencana banjir, dan membutuhkan bantuan, semoga sedikit rejeki ini bisa disisihkan, untuk meringankan beban, dan tentunya semoga bermanfaat, menjadi amal ibadah bagi anggota Polri,” tambahnya.

Polres Banjar, Peduli Korban Banjir dan Longsor Sukajaya
Personil Polres Banjar brbagi dengan menyisihkan sebagian rezekinya untuk korban banjir dan longsor di wilayah hukum Polres Banjar

Kapolres Banjar, juga menambahkan sebanyak Rp. 15.708.500,- terkumpul dari sumbangan ini, dan tentunya dana tersebut ditambah dengan dana yang dikumpulkan oleh anggota Polres, dan Polsek Jajaran, untuk bisa digunakan sebagaimana mestinya oleh warga masyarakat yang tertimpa musibah bencana. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini