Aktris Ria Irawan Meninggal Dunia

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS, Jakarta – Kabar duka kembali menyelimuti di kalangan selebriti Indonesia. Aktris Ria Irawan dikabarkan meninggal dunia pagi ini, Senin (06/01/2020).

Ria Irawan meninggal dunia di RSCM. Aktris berusia 50 tahun ini meninggal akibat penyakit kanker yang dideritanya cukup lama. Kondisi kesehatan Ria Irawan memang dikabarkan kembali menurun jelang akhir tahun 2019.

Rencananya jenazah Ria Irawan akan dibawa ke rumah duka di kawasan Lebak Bulus. Ria kelahiran 24 Juli 1969 ini memang lebih banyak terjun ke film dibanding sinetron.

Hampir seumur hidupnya, peraih Piala Citra untuk Pemeran Pembantu Wanita Terbaik lewat film Selamat Tinggal Jeanette (1987) meninggal subuh tadi.

“Iya (meninggal dunia),” ucap kakaknya Dewi Irawan, Senin (06/01/2020)

Pada 19 November 2019, Dewi menulis Ria Irawan kembali dirawat di RSCM.

“Morning Day 1,rawat inap lagi di RSCM gedung A, Karena kepala kembali terasa sakit, tangan dan kaki bagian kanan menjadi susah digerakkan dengan benar. Berbicara juga kembali sedikit sulit,ini semua karena “masa” yg dibagian kiri depan kepala mendorong motorik fungsi luhur…tetap semangat semua,” tulis Dewi Irawan saat itu.

 

- Advertisement -

Berita Terkini