Berbagi Kasih di Hari Natal, Satgas Pamtas Yonif 133/YS Konvoi Keliling Desa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Kapuas Hulu – Satgas Pamtas Yonif 133/YS membagikan suka cita di moment Hari Raya Natal dengan melaksanakan Konvoi Keliling Desa Semuntik, Kecamatan Nanga Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Rabu(25/12/2019).

Dansatgas Pamtas Yonif 133/YS Letkol. Inf. Hendra Cipta, S.Sos., yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengaku senang bisa berbagi kepada warga di Perbatasan.

“Kami izin memperkenalkan diri atas kehadiran kami Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 133/YS yang berasal dari kota Padang, Sumatera Barat dan dengan adanya kegiatan ini sekalian memupuk ikatan tali persaudaraan kepada warga Badau khususnya Desa Semuntik dengan kami anggota Satgas Yonif 133/YS sehingga dapat terjalin hubungan yang harmonis,” jelas Dansatgas.

Lebih lanjut Hendra mengatakan bahwa kehadiran Satgas Pamtas Yonif 133/YS di daerah perbatasan bukan hanya sebagai aparatur negara, namun juga sebagai warga negara Indonesia yang sama-sama bisa saling berbagi dan mengasihi.

Dengan menggunakan ornamen khas Hari Raya Natal Satgas Pamtas Yonif 133/YS menyambangi warga dan anak-anak di sekitar desa, warga nampak riang gembira dan senang sekali dengan kedatangan anggota TNI.

“Saya selaku Kepala Desa Semuntik mewakili warga sangat berterimakasih dengan adanya kegiatan ini dan merasa sangat terhormat karena kehadiran saudara-saudara dari Satgas Yonif 133/YS, kami juga ingin menyampaikan tentang keadaan desa kami yang sampai saat ini masih terkendala masalah air bersih dan belum adanya aliran listrik yang belum masuk ke desa kami, jadi kami memohon bantuan kepada Dansatgas bisa membantu permasalahan kami tersebut serta bisa menyampaikan hal ini kepada pemerintah agar desa kami ini dapat dialiri air bersih dan arus listrik agar kami dan anak-anak kami dapat hidup sehat dan layak,” sambut Kepala Desa Semuntik.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar, serta turut hadir juga beberapa Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat setempat. Berita Kapuas Hulu, YS

- Advertisement -

Berita Terkini