Komunitas Sabila, Sehari Piknik Bersama 100 Anak Yatim

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Liburan telah tiba, mungkin bagi sebagian anak-anak dianggap biasa aja, karena mereka bisa piknik bersama kedua orang tuanya.

Namun untuk anak yatim yang hidup ditengah keterbatasan, tentulah piknik dimasa liburan sekolah itu rasanya sangat berbeda.

Hari ini komunitas Sabila mencoba menghadirkan suasana liburan yang sedikit berbeda kepada 100 anak yatim dari kecamatan Selesai dan Kuala.

100 Anak yatim kita jemput dengan kendaran bus dari kecamatan Kuala dan kecamatan Selesai menuju ladang edukasi di mencirim Sunggal.

Selanjutnya kita ajak anak anak bermain game game Outbond seru, seperti Game Injak karton, estapet bola, estapet karet pakai pipet, hapalan surah pendek Al Quran, playing fox, berkuda dan Olaraga Panahan.

Alhamdulillah anak anak yatim terlihat menikmati dan sangat bergembira, bermain dan menerima hadiah demi hadiah menarik yang tekah dipersiapkan oleh sahabat sabila.

Sebelum pulang satu persatu anak yatim mendapatkan cindra mata dan uang santunan sebesar 50.000, yang mana uang santunan ini dari keuntungan penjualan Sabun cuci piring Mak Sabila, yang 100% keuntungannya disedekahkan.

Semoga kegiatan Outbond ini dapat menghibur anak anak yatim yang sedang liburan sekolah, dapat memberikan pengalaman yg berbeda dan juga pelajaran tentang Olaraga sunah panahan dan berkuda.

Terimakasih banyak untuk semua sahabat sabila yang telah menyisihkan waktu dan tenaganya untuk kesuksesan kegiatan Outbond ini.

Terimakasih banyak untuk Pengajian An-Nisa di malaysia, Ladang Edukasi Mencirim, PT Ukindo Belangkahan Estate dan semua Hamba Allah yang telah bermurah hati menyisihkan sebagian rezekinya untuk kegiatan Outbond dan santunan yatim ini. Semoga berkah dan diberikan balasan sebaik baiknya balasan.

Jazaakumullahu khoiran khatsiran.

- Advertisement -

Berita Terkini