Pemuda Pancasila Pamarican, Bedah Rumah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Ormas Pemuda Pancasila (PP), Karang Taruna, dan FPI, di Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, melakukan kegiatan sosial bedah rumah warga di Dusun Cisaar, RT 05, RW 02, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Pamaciran, Joni Sujana, (Ulung), mengatakan rumah milik keluarga Anang Ruhiat, ini akan kami bangun secara swadaya, bersama-sama Karang Taruna, dan FPI diwilayah Kecamatan Pamarican.

“Alhamdulillah, teman-teman dari Pemuda Pancasila (PP), berkenan untuk menjadi motor penggerak, dalam pembangunan rumah milik keluarga Anang Ruhiat ini,” ungkapnya.

Joni, juga meminta peran aktif dari warga masyarakat sekitar, dan juga Ormas yang terlibat didalamnya, untuk kesuksesan program bedah rumah ini.

“Bedah rumah ini adalah sebuah pesan kami kaum muda yang tergabung dalam Ormas Pemuda Pancasila (PP), Karang Taruna, dan FPI diwilayah Kecamatan Pamarican, yang memiliki kepekaan tinggi atas berbagai persoalan sosial kemasyarakatan, dan kemudian hadir dengan solusi kongkrit, yang diharapkan mampu menurunkan angka kemiskinan di Kecamatan Pamarican, melalui kegiatan seperti ini,” ujarnya.

Joni, berharap agenda seperti itu menjadi tolok ukur elemen lainnya untuk sama-sama mengambil peran aktif dalam membantu Pemerintah.

Pemuda Pancasila Pamarican, Bedah Rumah
Ketua PAC PP Ciamis dan unsur Muspika

Terpisah, Wakil Bupati Ciamis, Yana D. Putra, mengungkapkan bahwa pihaknya atasnama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Ciamis, memberi apresiasi yang tinggi atas kegiatan sosial yang digagas oleh 3 Ormas di wilayah Kecamatan Pamarican ini.

“Inilah bentuk sinergitas yang ditunjukkan oleh Ormas Pemuda Pancasila (PP), FPI, dan Karang Taruna diwilayah Kecamatan Pamarican, dalam bentuk sosial kemasyarakatan,” jelasnya.

Yana, berharap mudah-mudahan kegiatan seperti ini terus dapat dilaksanakan, sebagai wujud perhatian kita terhadap mereka yang membutuhkan uluran tangan dan bantuan, serta sebagai wujud sinergitas dalam membantu program Pemerintah. Berita Ciamis, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini