Hari Juang Kartika, Satgas Pamtas Yonif 133/YS Berikan Pengobatan Gratis

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Kapuas Hulu – Hari Juang Kartika yang jatuh pada Minggu 15 Desember 2019, dimanfaatkan Satgas Pamtas Yonif 133/YS untuk memberikan pelayanan pengobatan dan sunat massal gratis kepada masyarakat di wilayah Desa Kelawik, Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu(18/12/2019).

Dansatgas Pamtas Yonif 133/YS Letkol. Inf. Hendra Cipta, S.Sos., mengatakan “selain melaksanakan pengamanan perbatasan, kehadiran kami adalah untuk melayani masyarakat, itulah inti dari Hari Juang Kartika, karena bersama rakyat TNI Kuat.”

Dokter Satgas Pamtas Yonif 133/YS Letda. Ckm. dr. Wahyu Tarman mengatakan “saya sebagai dokter satgas merasa senang melihat antusiasme masyarakat, kami merasa terpanggil untuk melaksanakan kegiatan ini.”

Kemanunggalan TNI dan Rakyat adalah kekuatan utama dari pertahanan semesta yang dianut di Negara Kesatuan Republik Indonesia, melalui kegiatan teritorial seperti pengobatan massal, diharapkan mampu menciptakan situasi dan kondisi daerah operasi satgas yang kondusif demi tecapainya tujuan Satgas Pamtas Yonif 133/YS.

Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan dari perangkat daerah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan Tokoh Agama setempat. Berita Kapuas Hulu, YS

- Advertisement -

Berita Terkini