Himdadi Masjid Raya Stabat, Merasa Terpanggil Salurkan Bantuan kepada Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Himpunan Pemuda Pemudi Islam (HIMDADI) Masjid Raya Stabat menyalurkan bantuan masyarakat yang peduli terhadap warga yang membutuhkan bantuan ditengah kesenjangan sosial yang terjadi. Atas dasar inilah anak muda yang tergabung dalam HIMDADI Masjid Raya Stabat bergerak dan turun langsung ke rumah warga yang sudah di survey untuk menyalurkan bantuan dari masyarakat.

“Kegiatan peduli kepada masyarakat ini dapat memberikan kesadaran akan pentingnya berbagi terhadap sesama masyarakat yang membutuhkan bantuan,” ujar Zainudin Sofyan selaku Ketua yang didampingi oleh M Taufik Hidayat sebagai Sekretaris pada Minggu (22/12/2019).

Kegiatan tersebut didampingi pula oleh Tengku Aben dan Tengku Arel selaku Penasehat HIMDADI Masjid Raya Stabat yang ikut pula turun langsung menyalurkan bantuan kepada masyarakat bersama Pengurus HIMDADI.

Bantuan tersebut disalurkan di dusun Ampera 2 dan dusun Pantai Luas desa Stabat Lama Barat, kemudian rombongan menuju dusun 1B Wampu (Pantai Gani), Taman Stabat Lama Kelurahan Stabat Baru serta dusun V desa Pantai Gemi Stabat.

“Ini merupakan salah satu program kerja HIMDADI Masjid Raya Stabat yang akan kita laksanakan dua bulan sekali untuk mengurangi kesenjangan sosial ditengah masyarakat kita. Semoga hal ini dapat semakin memacu semangat kami untuk terus membantu warga masyarakat yang membutuhkan dan mudah-mudahan kegiatan ini dapat menjadi perhatian khusus bagi masyarakat yang ingin membantu”, jelasnya mengakhiri. Berita Langkat, Gus

- Advertisement -

Berita Terkini