HMI Insan Cita Madina, Maulid Nabi Muhammad

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Mandailing Natal – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Insan Cita Madina Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441/2019 di Sekretariat HMI Komisariat Insan Cita Madina, Sabtu (07/12/2019).

Antusias kader HMI dengan adanya kegiatan Sederhana ini sangat baik, dibuktikan dengan kegiatan diikuti Puluhan kader HMI Cabang Madina yang menghadiri.

Juga dihadiri oleh MPK Komisariat Insan Cita Madina Abanganda Syukri Aman Harahap Mantan Ketua Umum Komisariat Insan Cita Madina Periode 2017-2018, dan tamu undangan.

Acara berlangsung khidmat yang di iringi oleh lantunan ayat suci al-qur’an juga Takhtiman, Serta dilanjutkan dengan tausyiah agama mengenai maulid nabi oleh Kader HMI yakni ustaz Zidan.

Sementara Ketum HMI Kom Insan Cita Madina Budi Santoso sekaligus Presma Terpilih STAIN Madina menyampaikan dalam sambutannya menjelaskan penting nya bagi kita dalam memperingati acara Maulid Nabi, terkhusus nya Kader HMI Cab Madina dan terlebih kita sebagai umat muslim dan semoga kedepan nya kita tetap solid semoga lebih ramai lagi dalam segala kegiatan di HMI Cab Madina ini.

“Dan tidak kalah pentingnya adalah menumbuhkan akhlak yang mulia dalam diri kita,” ucapnya.

HMI Insan Cita Madina, Maulid Nabi Muhammad
Ustaz Zidan

Dengan diadakan kegiatan ini, diharapkan dapat membangkitkan semangat kader hmi cabang madina khususnya dalam meneladani akhlak dan kepemimpinan nabi Muhammad SAW.

 

Arrizal sebagai Ketua Panitia menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia yang bekerja sama mensuseskan agenda ini, agenda ini sangat berarti, dengan membuat kegiatan ini kita mendapat pahala serta juga mengasah kemampuan kita dalam memejemen agenda.

“Memang kegiatan ini sudah masuk bulan Hijriah Rabiul Akhir, sementara Nabi Lahir di Rabiul Awal, Tapi lebih baik kita Memperingati Maulid walau terlambat dari pada tidak memperingati Maulid sama sekali,” tutupnya. Berita Madina, red

- Advertisement -

Berita Terkini