Polsek Bilah Hulu, Beribadah Memperkuat Iman Dalam Bertugas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Personel Polsek Bilah Hulu terlihat giat dalam beribadah, dengan melaksanakan shalat jum’at (jum’at berkah) di Masjid Nurul Ikhwan Desa N-6 Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Jumat (6-12-2019).

Shalat jumat berjamaah dikerahkan Wakapolsek Bilah Hulu sendiri Iptu. H. Guntoro, SH, bersama para personilnya yang menganut agama muslim. Dan selepas shalat jum’at, tim dari Polsek Bilah Hulu dengan masyarakat bersilaturahmi dengan menyantap makanan kecil dan buah-buahan bersama yang telah disiapkan Polsek Bilah Hulu.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Ipda. Aswin, SH menyampaikan himbauan dan pesan–pesan kamtibmas bahwa Kepolisian selalu siap menjalin tali silaturahmi antara Polsek Bilah Hulu dengan BKM Masjid Nurul Ikhwan dan masyarakat Desa N-6.

“Komunikasi dan silaturahmi ini diharapkan dapat mengantisipasi terhadap pengguna Narkoba yang ada di lingkungan sekitar Desa N-6 Aek Nabara dan berharap agar masyarakat dapat menyampaikan informasi kepada pihak Kepolisian atas hal-hal yang mencurigakan baik penyalahgunaan Narkoba maupun kejahatan lainnya untuk terjaganya situasi kamtibmas aman dan kondusif,” jelasnya. Berita Labuhanbatu, Denni Pardosi

- Advertisement -

Berita Terkini