Wakri Area Medan, Nobar Film “Sang Prawira” Bersama Polsek Patumbak

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Anak Muda Kreatif asal Medan yang tergabung didalam sebuah wadah Organisasi Pergerakan Perubahan yang bernama Wakri.ID (Wadah Kreativitas dan Inspirasi Indonesia) melaksanakan kegiatan Nonton Bareng (NoBar) film Sang Prawira bersama Polsek Patumbak pada Senin, (02/12/2019) di Cinema XXI, Center Point Medan.

Pada kegiatan Nobar tersebut, hadir Wakapolsek Patumbak, Akp Yunita Restu Widya SIP mewakili Kapolsek Patumbak, Akp Ginanjar Fitriadi SH SIK, lalu Kepala Sektor Area Wakri Medan I (membawahi Kecamatan Medan Amplas, Area, Denai dan Kota), Lead.Febri K. Siregar AMd. dan para Member WAKRI Area Medan lainnya. Turut hadir juga Presiden Wakri.ID, Hendra PangeranD yang ikut serta hadir memeriahkan Nobar tersebut.

Pada kesempatan ini juga, Ka.Sek.Wakri Medan I, Febri K.Siregar menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesarnya kepada Polsek Patumbak, terkhusus Ka Polsek Patumbak karena telah diundangnya kami untuk mengikuti kegiatan Nobar tersebut.

“Kami berharap kedepan Polisi, terkhusus di Sektor kami seperti Polsek Patumbak dapat terus bermitra menjalin kerjasama dengan kami Wakri.ID dalam hal melakukan bimbingan masyarakat seperti pembinaan Potensi dan Bakat Generasi Muda, dimana agar terus dapat berkarya, berbuat kebaikan serta Perubahan buat Bangsa dan Negara, terkhusus kota Medan, di sektor kami seperti diantaranya Kecamatan Medan Amplas. Dengan begitu kita dapat menjauhkan Generasi Muda dari Penyakit Sosial seperti Judi, Narkoba dll,” harapnya.

Dengan jauhnya Generasi Muda dari Narkorba, maka Generasi Muda akan dapat berkarya dan berprestasi. Dengan begitu, SDM Unggul, Indonesia Maju.

“Harapan inilah yang jadi cita-cita Bangsa Indonesia kedepan agar menjadi Indonesia Emas,” tandas Febri. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini