HMI Aksi Solidaritas, Galang Dana untuk Palestina
Massa HMI di Pangkalan Brandan

MUDANEWS.COM, Langkat – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Tarbiyah STAI JM Tanjung Pura Cabang Langkat Periode 2019-2020 melakukan aksi solidaritas kemanusiaan dalam penggalangan dana peduli palestina.

Kegiatan tersebut, berlangsung selama 2 hari yang pelaksanaan hari pertama pada Sabtu (30/11/2019) bertempat di bundaran tugu Tanjung Pura, dan pelaksanaan aksi kedua, Minggu (1/12/2019) di Bundaran Simpang Tangsi Brandan dengan jumlah massa 30 orang yang berisikan pengurus dan anggota muda HMI.

Massa aksi membawa bendera HMI, kotak dan kertas karton.

Dalam Aksi ini, Alwanda Putra mengatakan bahwa persoalan palestina saat ini bukanlah persoalan Indonesia saja, tetapi ini sudah menjadi persoalan dunia.

“Sudah sepatutnya indonesia dan negara-negara yang terlibat didalam PBB juga turut andil dalam hal ini. Karena Palestina juga turut membantu atas kemerdekaan indonesia,” ujar Sekretaris Umum itu.

HMI  sangat mengapresiasi warga Langkat terkhusus kota Tanjung Pura dan Brandan karena sangat antusias dalam membantu materil untuk saudara kita yang berada di Palestina. Berita Langkat, tim