Perss Police Labuhanbatu Berbagi di Jum’at Berkah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Sejumlah kebutuhan bahan pokok telah disalurkan Perss Police Labuhanbatu pada panti jompo yang beralamat dijalan Dewi Sartika, Kecamatan Rantau Selatan jum’at (29/11/2019) sekitar pukul 14.00 Wib.

Sumbangan pada panti jompo itu merupakan kegiatan Perss Police yang menyisahkan rezekinya yang untuk dibagi pada yang membutuhkannya.

“Bantuan itu merupakan rezeki yang kita dapat dan dibantu oleh donatur Perss Police, semoga bermampaat bagi bapak ibu yang berada di panti jompo tersebut,” kata Ketua Perss Police Abi Pasaribu.

Katanya, dengan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian wartawan dalam membantu memenuhi kebutuhan pokok para penghuni panti jompo tersebut.

“Alhamdulillah semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar berkat dukungan semua pihak, saat ini kita sedang berlomba-lomba mencari amal jariyah, barang atau harta yang kita berikan pada orang yang membutuhkan jangan pernah takut habis karena akan diganti oleh Allah SWT,” papar Abi.

Sedangakan Indra Moro alias incun yang merupakan donatur Perss Police mengatakan dirinya bukanlah orang yang berlebih namun kita tahu bagaimana rasanya kekurangan.

“Kita siap bantu di kegiatan sosial untuk Perss Police bukan karena saya sudah berlebih tapi saya tahu bagaimana rasanya kekurangan,” pungkas Incun.

Sementara itu perwakilan panti jompo R Harahap mengapresiasikan kegiatan yang dilakukan Perss Police.

“Alhamdulillah kawan-kawan wartawan datang ke Panti kami, bantuan yang di berikan ini sangat berarti dan bermanfaat bagi para penghuni panti yang di dalamnya saat ini di huni 32 orang Jumpo yang mana 17 laki-laki 15 perempuan,” bilang R Harahap. Berita Labuhanbatu, red

- Advertisement -

Berita Terkini