PB MBN Langkat, Gelar MKD Angkatan II Bersama IM3I Medan
Photo Bersama MBN Langkat dan IM3I Medan

MUDANEWS.COM, Langkat – Pengurus Besar Majlis Belia Negeri Langkat kembali menggelar Makhtab Kader Dasar (MKD) Angkatan Kedua pada Minggu (24/11/2019) di aula kantor Desa Stabat Lama Kecamatan Wampu. Makhtab Kader Dasar kali ini ada hal yang menarik dan berkesan yaitu dihadiri oleh Ikatan Muda Mudi Melayu Indonesia (IM3I) yang bermukim di Medan sebagai salah satu rangkaian kegiatan MKD tersebut.

“Terimakasih kepada para pihak yang telah banyak mendukung terselenggaranya kegiatan ini terutama emak-emak kami di perwiridan yasin perempuan yang telah sudi memberikan bantuan nasi umat demi suksesnya kegiatan ini,” ujar Agusma Hidayat selaku Wali Utama PB MBN Langkat.

Gusma juga berterimakasih kepada abangda Tengku Muhammad Benyamin yang selalu mensupport kegiatan MBN Langkat serta abanda Muhammad Nawawi yang menyempatkan waktunya dalam memberikan materi pamungkas dan puncak tentang kepemimpinan yang sangat berguna bagi para peserta untuk masa yang akan datang. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Stabat Lama beserta perangkatnya yang telah memberikan tempat aula kantor desa Stabat Lama.

PB MBN Langkat, Gelar MKD Angkatan II Bersama IM3I Medan
Photo bersama Camat Hinai usai menyampaikan materi kepemimpinan

“Untuk Makhtab Kader Dasar Angkatan Kedua kali ada yang spesial, Ikatan Muda Mudi Melayu Indonesia atau IM3I yang jauh jauh dari Medan datang berkunjung dalam rangkaian kegiatan MKD kali ini,” lanjut Gusma.

“Kedepan kita berharap MBN Langkat akan terus berkembang di setiap basis kampung kampung lama puak Melayu Langkat sehingga kedepan mampu memberikan manfaat dan berguna bagi pembangunan daerah dalam rangka membangun melayu baru dan masa depan Langkat dimasa mendatang,” tandas Gusma. Berita Langkat, red