Selain Petugas Penegak Hukum, Polsek Kotapinang Menerapkan Giat Sosial

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Selatan – Kanit Binmas Polsek Kotapinang AKP. Ariasda Ginting melakukan giat sambang Desa Anjang Sana dengan mengunjungi warga masyarakat di Dusun Karang Sari Desa Sisumut, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara. Pada Selasa (19/11/2019) Pagi.

Dalam giat kali ini, Kanit ditemani dengan Panit 1 Binmas AIPTU. F. Rachman, dan juga personel Bhabinkamtibmas, diantaranya, AIPTU. N. T. Saragih, AIPTU. M. Fajar Abidin, AIPTU. F. Hutauruk, AIPDA. Warsimin, SH.

Di Dusun Karang Sari Disa Sisumut tersebut, Kanit berserta rombongan mendatangi salah seorang anak bernama Kurnia Ningsih, penderita sakit Kelenjar Getah Bening.

Kanit Binmas menjelaskan, bahwa Kurnia Ningsih (13) merupakan anak dari Hermansyah Siagian dan Paina, dan menderita sakit tersebut sudah 1 Tahun 3 Bulan lamanya.

“Saat ini Kurnia tinggal bersama Nenek dan Ibunya, dan masih dalam proses pengobatan (berobat jalan), sedangkan Ayahnya (Hermansyah Siagian) pergi meninggalkan rumah sejak Kurnia menderita sakit,” ujar Kanit Binmas.

Kepada keluarga, terkhusus pada Ibu Kurnia, Kanit Binmas berpesan agar terus memberikan perhatian dan semangat kepada Kurnia. Dan memberikan Bantuan Sosial. Berita Labuhanbatu Selatan, Denni Pardosi

- Advertisement -

Berita Terkini