Meriahkan HUT Ke-48 Korpri, Korpri Langkat Gelar Berbagai Pertandingan
Saat kegiatan lomba yang di gelar oleh Korpri Langkat dalam rangka memeriahkan HUT Ke-48 Korpri

MUDANEWS.COM, Langkat – Sejumlah perlombaan dan pertandingan olahraga digelar dalam rangka memperingati dan merayakan HUT ke -48 Korpri di Kabupaten Langkat tahun 2019,  diantaranya pertandingan perdana diselenggarakan pertandingan Bulu Tangkis dan Catur.

Pertandingan bulutangkis dibuka oleh Asisten I Abdul Karim, selaku Wakil Ketua Korpri Langkat yang didapingi oleh Sekretaris Korpri Kabupten Langkat H. Sujarno, Ketua Panitia HUT Korpri Ke 48 Kabupaten Langkat, T. M. Auzai dan Ketua Panitia Seksi Pertandingan Cabor Bulutangkis, Chalikul Bahri,  di lapangan bulutangkis Kantor Bupati Langkat, Stabat, Rabu  (13/11/2019).

Abdul Karim dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para peserta atas partisipasinya menyukseskan kegiatan ini. Sembari menghimbau, agar para peserta jangan hanya mengejar gelar juara semata, sebab kegiatan ini tujuannya bukan untuk merebutkan hadiah.

Sebab yang jauh lebih penting adalah semangat untuk memperkuat tali silaturahmi dan memeriahkan peringatan HUT Korpri tahun ini.

“Jadi,  siapapun yang menang tidak jadi masalah, yang penting perayaan HUT Korpri tahun ini harus meriah dan semarak,” pungkasnya.

Sembari mengintruksikan, agar para peserta semua lomba, untuk menjunjung nilai sportifitas.

Sementara itu,  Ketua Panitia Seksi Pertandingan Bulutangkis, Chalikul Bahri menjelaskankan, pertandingan Cabor Bulutangkis tahun ini diikuti oleh 33 pasangan pemain (ganda putra), yang terbagi dalam kelompok pegawai dan eksekutif.

Mereka datang dari berbagai instansi,  antara lain seperti dari Kecamatan Stabat, Sei Lepan, Kuala dan RSU Tanjung Pura, Satpol PP, Dispora, Dinas Pertanian, Dinas Pendidikan, Bapenda, BKD, Kecamatan Gebang, Kecamatan Kuala, Sekdakab Langkat,  Sekretariat DPRD, Kemenag, Disdukcatpil, Kecamatan Bahorok dan lainnya.

Terpisah, sebelumnya Ketua Panitia HUT Korpri Langkat Tengku M. Auzai, menyampaikan, perlombaan yang dilaksanakan pada HUT Korpri tahun ini, yakni pertandingan Bulutangkis dilaksanakan di Gor Serba Guna pada 13-15 November, untuk kelompok ASN dan di Lapangan Bulutangkis Kantor Bupati untuk kelompok Eksekutif dan pertandingan catur di Ruang Pola Bawah Kantor Bupati pada 13-15 November, sedangkan untuk pertandingan  futsal akan digelar di Lapangan Futsal Komplek Perum Pemda pada 19 -22 November,  tenis meja di Lobby Ruang LPSE 20-21 november, tenis lapangan di Lap tenis Pemkab Langkat pada 23 November, donor darah di Ruang Pola Bawah Kantor Bupati pada  25 November, trup gembira di Tribun Alun- alun pada  25 november, pengucapan Panca Prasetya Korpri di Ruang Pola Atas Kantor Bupati Langkat pada 26 November, ziarah di TMP Bahagian Pangkalan Brandan pada 26 November, jalan santai lakcy draw di Tribun Alun – Alun pada 27 November, dzikir di Masjid Asy Syuhada Kwala Bingai Stabat pada 28 November.

“Kemudian pada hari H nya dilaksanakan upacara HUT sekaligus penyerahan SK pengsiun dan penyerahan STM Korpri serta hadiah juara lomba dilanjutkan repsesi HUT dan penyantunan 60 orang anak yatim Korpri di Halaman Kantor Bupati Langkat pada 29 November,” paparnya. Berita Langkat, Wahyu