Teladan Nabi Muhammad, Gerakkan Polisi Promoter
AKBP. Yulian Perdana, S.I.K., dan jajaran

MUDANEWS.COM, Banjar –  Keluarga Besar Polres Banjar, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M, Kamis (07/11/2019).

Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid At Taubah, Polres Banjar, Polda Jabar.

Peringatan maulid kali ini mengambil tema “Dengan Meneladani Akhlak, dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Wujudkan Polri Yang Promoter, Berprestasi, dan Inovatif”.

Hadir dalam kegiatan tersebut, yaitu Kapolres Banjar, AKBP. Yulian Perdana, S.I.K., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Banjar, Ny. Indah Yulian, bersama Para PJU, dan Personil di Jajaran Polres Banjar.

Kegiatan tausiah dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, kali ini dibawakan Oleh KH. Agus Salman, M.Ag, sebagai Kasi Pendis Kemenag, Kota Banjar, Jawa Barat.

Kapolres, menyampaikan pada peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW kali ini, kita selaku umat muslim harus mengikuti akhlak Rasullulah SAW.

Untuk itu kata Kapolres, mari kita jadikan ajaran dan Keteladanan Nabi Muhammad SAW ini, sebagai acuan untuk lebih menggerakkan Polisi yang Promoter (Provesional Modern, dan Terpercaya).

Dengan demikian lanjutnya, segala amal shalih yang kita laksanakan, benar-benar membawa perubahan yang nyata dalam kehidupan kita.

“Dalam rangka memantapkan tujuan kita hidup bernegara, bermasyarakat, bersatu, dan berkepribadian baik seperti baginda Rasulullah SAW,” tandas Kapolres. Berita Banjar, BQ