Kapolres Banjar, Jenguk Korban Kecelakaaan Kerja Pembangunan Wisata Situ Leutik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Pasca terjadinya insiden kecelakaan kerja yang menyebabkan meninggalnya salah seorang buruh proyek pembangunan taman yang berlokasi di Wisata Situ Leutik, Kota Banjar, Jawa Barat, ditanggapi oleh Kapolres Banjar.

Kapolres meninjau langsung lokasi, dan menjenguk langsung para korban, akibat kejadian kecelakaan tersebut.

Saat dikonfirmasi, orang nomor satu di Kepolisian Resort Kota Banjar, Polda Jabar, AKBP. Yulian Perdana, S.I.K, mengatakan bahwa pihaknya dalam kesempatan tersebut langsung memberikan bantuan kepada keluarga Tarka (60), korban meninggal dunia, akibat tertimpa tembok yang sedang dikerjakannya, Kamis, (07/11/2019).

“Kita akan memberikan perhatian khusus kepada keluarga korban. Seperti memberikan santunan. Semoga keluarga korban diberikan kekuatan, kesabaran, dan ketabahan oleh Alloh SWT,” ujar Kapolres Banjar.

Kapolres menjelaskan, berdasarkan keterangan yang didapat dari para saksi, pada saat kejadian korban sedang melakukan plester bangunan. Tidak lama saksi berteriak awas bangunan goyang, selanjutnya bangunan tersebut roboh, dan menimpa para pekerja

Kapolres Banjar, Jenguk Korban Kecelakaaan Kerja Pembangunan Wisata Situ Leutik
Kapolres Banjar saat menjenguk korban kecelakaan kerja proyek pembangunan taman Wisata Situ Leutik

“Tindakan pihak Kepolisian terkait adanya peristiwa tersebut, kami akan melakukan penyidikan dengan mengumpulkan bukti-bukti dilokasi kejadian, dan keterangan para saksi. Dan sementara lokasi kejadian kami tutup dengan police line sampai penyidikan selesai,” tegasnya. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini