Kapolres Labuhanbatu, Coffe Morning dan Silaturahmi Bersama Wartawan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK. MH mengundang seluruh wartawan dan melaksanakan coffe Morning dan silahturahmi untuk bertatap muka, mempererat hubungan mengingat wartawan adalah mitra Polisi untuk dapat memberikan informasi, acara ini dilaksanakan di Gedung Serbaguna Polres Labuhanbatu, Selasa (29/10/2019).

Acara dirangkai dengan kata sambutan dari mewakili wartawan Roni Afrizal menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Labuhanbatu kepada AKBP Agus Darojat, SIK. MH.

Roni Afrizal mengingatkan kepada jurnalis bahwa undangan dari Kapolres Labuhanbatu merupakan kebanggaan bagi kita semua, kita dapat duduk bersama dan bersilahturahmi dengan Kapolres Labuhanbatu.

Menurut Roni ada tiga pungsi wartawan yakni sebagai sosial kontrol, dapat memberikan pembelajaran bagi orang banyak lewat tulisan dan merupakan intertaimen.

Untuk itu kita berharap agar wartawan harus lebih baik, lebih profesional dan bertugas sesuai dengan Undang – Undang Pers Nomor 40 Tahun 1999 dan Kode Etik Jurnalistik (KEJ), agar terhindar dari hal – hal yang tidak diinginkan.

“Terima kasih atas kehadiran rekan – rekan wartawan sebagai mitra Polres Labuhanbatu, mari kita bekerja profesional sesuai dengan tugas pokok kita masing – masing, baik Polisi maupun wartawan kita bekerja harus sesuai dengan kode etik,” jelas Kapolres Labuhanbatu.

Menurut AKBP Agus Darojat, SIK. MH pertama bertugas di Labuhanbatu ini saya langsung dihadapkan dengan berbagai kesibukan baik menghadapai kebakaran lahan diberbagai titik dan demonstrasi, dan sampai saat ini saya baru melakukan kunjungan resmi baru 4 Polsek dari 14 Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Labuhanbatu karena kesibukan tugas yang harus dilaksanakan.

“Walaupun demikian hari ini saya memilih bertemu dengan rekan – rekan wartawan walaupun pertemuannya agak terlambat, yang jelas kami dari Polisi tetap membuka hubungan selebar – lebarnya untuk bermitra dengan seluruh masyarakat,” jelas Kapolres.

“Kami Polisi harus bermitra dengan masyarakat dari berbagai organisasi apalagi dengan rekan – rekan wartawan yang sehari – hari kita bertemu disetiap acara dan rekan – rekan wartawan setiap hari ada yang bertugas di Polres Labuhanbatu,” jelas AKBP Agus Darojat, SIK, MH.

Kapolres Labuhanbatu juga menghibur wartawan dengan menyumbangkan dua lagu kesayangannya yakni Lagu Jawa dan Batak dengan judul Tangiang Dainang. Berita Labuhanbatu, Denni Pardosi

- Advertisement -

Berita Terkini