Dinas Sosial Pangandaran, Serahkan Bantuan kepada Korban Musibah Kebakaran
Dinsos Pangandaran berikan bantuan kepada korban kebakaran

MUDANEWS.COM, Pangandaran – Pemerintah Kabupaten Pangandaran, melalui Dinas Sosial Kabupaten Pangandaran, menyerahkan bantuan terhadap keluarga Daslan, korban musibah kebakaran di Dusun Cigintung, RT 06, RW 02, Desa Sukamulya, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Propinsi Jawa Barat, Senin (07/10/2019).

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari anggota FK Tagana Kabupaten Pangandaran, Agil Saputra, menyebutkan bahwa bantuan yang diberikan oleh Dinas Sosial Kabupaten Pangandaran, kepada keluarga Daslan, yaitu berupa sembako, pakaian, selimut, matras, family kit, dan perabotan rumah tangga.

Lanjut Agil, kendati bantuan yang diberikan jauh dari jumlah kerugian yang diakibat oleh musibah kebakaran, namun pihaknya berharap, bantuan tersebut bisa sedikit membantu meringankan beban keluarga Daslan.

“Hari ini kita salurkan bantuan kepada keluarga Daslan, dan mudah-mudahan bantuan yang kita berikan dapat sedikit membantu dan meringankan beban keluarga korban musibah kebakaran,” jelas Agil.

Untuk diketahui bahwa peristiwa musibah kebakaran tersebut terjadi pada Minggu (06/10/2019) sekitar pukul 19.00 WIB. Dan beruntung dalam musibah kebakaran tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa dan luka-luka, hanya kerugian material saja yang diderita oleh keluarga korban. Berita Pangandaran, BQ