Kades Sungai Pauh Pusaka : Jika Ada Keterlibatan Perangakat Desa Dipecat
Sosialisai Narkoba di Desa Sungai Pauh Pusaka Kecamatan Langsa Barat

MUDANEWS.COM, Langsa – Kegiatan sosialisasi Narkoba untuk perangkat Gampong (desa) Sungai Pauh Pusaka yang dilakukan di kantor Geuchik Sungai Pauh Pusaka Langsa.

Kegiatan ini dihadiri Tuhapeut, perangkat Desa dan Geuchik Muliadi juga warga desa setempat. Sosialisasi Narkoba ini bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional Kota Langsa.

Pembentukan satgas ini merupakan untuk pengaman Gampong untuk mempersempit ruang dan ruang gerak mereka yang melakukan kejahatan. Hal ini dikatakan Langsung Musliadi SPd Geuchik Gampong Sungai Pauh Pusaka, Kamis ( 03/10/2019) di kantor geuchik.

“Jangan merusak Gampong mari kita hadapi bersama sama untuk memberantas Narkotika , Alhamdulillah BNN mendukung sepenuhnya pemberantasan barang jenis Narkotika, barang juga ada masuk melalui Oknum-oknum yang tidak bertangung jawab,” cetusnya.

Tegasnya, peran satgas harus bergerak terus untuk memantapkan pemberantasan Barang jenis Narkotika di Gampong dan lingkungan aparatur Sungai Pauh Pusaka.

“Sangat merugikan tubuh manusia kepada pemakai Narkotika, maka dari itu hindarilah Barang yang berjenis Narkotika itu,” tegas Cut Maria SSos kasi pencegahan dan pemberdayaan Masyarakat di kantor BNN Kota Langsa. Berita Langsa, Julia