HMI Cabang Langkat, Galang Dana untuk Wamena
Ketum HMI Cabang Langkat dan Kohati aksi galang dana

MUDANEWS.COM, Langkat – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Kohati Cabang Langkat melaksanakan aksi penggalangan dana untuk Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua, di Bundaran Tanjung Pura, Minggu (6/10/2019).

Ketua Umum HMI Cabang Langkat (Fahrizal) mengatakan, aksi ini dilaksanakan dengan penuh kesadaran, sebagai manusia yang harus saling tolong menolong.

“Semoga apa yang dilakukan ini, dapat bermanfaat bagi saudara/i yang sedang mengalami musibah. Dan kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat, terkhusus warga langkat yang telah menyalurkan rezekinya,” ujarnya kepada MUDANEWS.COM.

Maimunah Wibowo (ketua Umum Kohati) cabang Langkat, turut berbelasungkawa menimpa wamena. Sebab, akibat pembantaian, kerugian milyaran rupiah dan puluhan luka-luka. Sehingga pemerintah setempat membutuhkan dana untuk memulangkan warga non-papua.

Mahasiswi STAI JM Tanjung Pura itu menambahkan, atas tragedi tersebut, Kohati HMI Cabang Langkat turun ke jalan serta aksi galang dana untuk wamena.

“Mari bersama salurkan donasi terbaik. Karena sedikit donasi yang kita berikan akan sangat membantu saudara-saudara kita. Wamena adalah Indonesia, kita adalah Indonesia. Kebaikan  Indonesia berada dalam kendali kita. Bahagia hmi jayalah kohati yakin usaha sampai,” pungkasnya. Berita Langkat, red