PMII Langkat-Binjai, Aksi Peduli Ambon dan Maluku

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Langkat – Binjai turun ke Jalan melakukan Aksi Peduli Ambon, Maluku pada Selasa (01/10/2019).

Andi Arif Maulana selaku koordinator aksi dalam orasinya menyampaikan bahwa “Aksi ini bertujuan untuk membantu saudara-saudara kita di Ambon yang terkena dampak bencana gempa, luka mereka luka kita bersama, duka mereka duka kita bersama”.

Sementara, Ketua PC PMII Langkat-Binjai, Khairul Ramadhan mengatakan bahwa tujuan aksi merupakan sebagai wujud kepedulian terkait bencana gempa bumi yang terjadi di Ambon, Maluku yang memakan korban jiwa dan kerusakan sejumlah sarana dan prasarana.

PMII Langkat-Binjai, Aksi Peduli Ambon dan Maluku
Sahabat sedang mengutip dana untuk peduli Ambon dan Maluku di Tanjung Pura

Ia menuturkan, aksi bukan hanya hari ini saja, melainkan sudah dimulai sejak hari Jumat (27/09/2019) lalu, serta dilakukan didua tempat yaitu Jalan Sudirman Tanjung Pura dan Lampu Merah Simpang Maut Stabat.

“Hasil Aksi Peduli Ambon akan kita salurkan kepada korban bencana gempa bumi Ambon, Maluku melalui Tim TAGANA PB PMII,” pungkasnya. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini