Kapolres Labuhanbatu, Berbaur Dengan Semua Kalangan Masyatakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEW.COM, Labuhanbatu – Disela-sela acara temu ramah Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK MH dengan mahasiwa untuk mempererat silaturahmi. Yang diadakan di Jalan Ahmad Yani Rantau Prapat Senin malam (01/10/2019). 20:15 WIB

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK MH menyampaikan kalau Labuhanbatu ini perlu kita jaga bersama-sama dalam menciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).Dalam kesempatan itu Kapolres juga mengatakan, terima kasih kepada mahasiswa Labuhanbatu yang bersedia hadir dengan pertemuan tersebut.

Selain Kapolres ingin memperkenalkan diri kepada mahasiwa, Kapolres Labuhanbatu juga mengatakan, “saya ingin mengajak adik adik mahasiswa untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan kondusifitas di Labuhanbatu Raya yang sama-sama kita cintai ini,” ujarnya.

“Polisi itu harus bisa berkontribusi jadi, apabila ada informasi atau hal untuk kepentingan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Silahkan informasikan kepada saya dan telpon saya boleh juga dengan Kabag Ops dan para Kasat lain,” ucapnya.

“Polisi dan mahasiswa jaga keakraban seperti pepatah mengatakan jika kaca sudah pecah maka akan sulit untuk di kumpul ibaratkan retak hubungan maka sulit untuk di jalin maka dari itu mari kita saling menjaga,” tandasnya.

Pada acara temu ramah tersebut juga tampak hadir Waka Polres Labuhanbatu, Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kasat Binmas dan Perwira Personil Polres Labuhanbatu yang lainnya. Berita Labuhanbatu, Denni Pardosi

- Advertisement -

Berita Terkini