Ridwan Kamil, Shalat Subuh Berjamaah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Bertempat di Masjid Agung Baiturrahman, Kota Banjar, Jawa Barat, dilaksanakan kegiatan sholat subuh berjamaah, bersama Gubernur Jawa Barat H. Mochamad Ridwan Kamil, S.T.,M.U.D., Sabtu (28/09/2019).

Kegiatan di hadiri pula oleh Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana, Ketua DPRD Kota Banjar, Drs. Dadang R Kalyubi, Sekda Kota Banjar, H. Ade Setiana, dan warga masyarakat Kota Banjar.

Setelah melaksanakan ibadah Shalat Subuh Berjamaah dilajutkan dengan Shalat Goib dan Dzikir bersama.

Wakil Walikota Banjar, H. Nana Suryana, mengungkapkan bahwa pihaknya atasnama Pemerintah Kota Banjar, mengucapkan selamat datang pada Gubernur Jawa Barat diwilayah Kota Banjar.

Ia juga menuturkan sangat bangga di sela-sela kesibukan Gubernur Jawa Barat, yang sangat padat dapat menyempatkan diri untuk shalat subuh berjamaah bersama warga masyarakat Kota Banjar.

Wakil Walikota Banjar, Nana Suryana, juga memaparkan beberapa program-program yang sedang di jalankan pemerintahan Kota Banjar.

Terpisah, Gubernur Jawa Barat H. Ridwal Kamil, menyampaikan ada tiga Syarat Negara Indonesia bisa menjadi negara adidaya yaitu yang pertama pertumbuhan ekonomi terus berjalan baik minimal di angka 5% , syarat kedua Generasi milenial harus kompotitif, dan syarat ke tiga kondusifitas Negara.

Gubernur Jawa Barat, yang akrab di panggil Kang Emil, juga menuturkan bahwa tantangan terbesar saat ini ada melawan hoax, atau hasutan yang berasal dari rasa benci atau karena perbedaan, karena adanya hasutan membuat timbulnya anarkis.

“Sudah ada contoh Negara Yugos Lavia, yang sudah hilang karna awal mula tindakan anarkis yang berakhir menjadi perang , menyikapi ini saya harap warga masyarakat Kota Banjar, menjadi warga yang tabayyun, dan menjadi contoh nasional, hidup lebih indah mendiskusikan persamaan.” pesannya.

Ridwan Kamil, Shalat Subuh Berjamaah
Ridwan Kamil dan Kapolres Banjar

Selesai acara Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., berkesempatan memperkenalkan salah satu Program Polres Banjar, yaitu CITANDUY (Cinta NKRI, Anti Narkoba, Disiplin Berlalulintas, uyyy!!).

Program disiplin berlalu lintas dituangkan dalam Program Bebegig yang sekarang ini sudah berjalan disaat pengaturan lalu lintas pada pagi hari.

Kang Emil, mengapresiasi dan turut mendukung Program Patroli Bebegig Polres Banjar.

Gubernur Jawa Barat, juga menghimbau seluruh masyarakat Jawa Barat, untuk tertib berlalu Lintas Untuk Kedisiplinan Berkendara Taat Berlalulintas.

“Gak Punya Pacar Atau Gak Punya Pasangan Itu Boleh Tapi Kalo Gak Pakai Helm, dan Gak Punya SIM Itu Gak Boleh Karena Dia Akan Terciduk Oleh Bebegig,” kata Kang Emil. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini